Sukses

Disebut Mirip Ashanty, Ini 6 Potret Karen Kontestan Indonesian Idol

Paras cantik dan senyum khas Karen disebut mirip Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Indonesian Idol selalu berhasil mencuri perhatian. Selain juri yang tegas dalam memberikan penilaian, para kontensatan Indonesian Idol punya daya tarik tersendiri. Salah satu kontestan yang jadi sorotan adalah Karen Rantung.

Pasalnya, pemilik nama lengkap Karen Claudia Rantung ini disebut mirip dengan istri Anang Hermansyah, yakni Ashanty. Awalnya kemiripan tersebut berawal dari pujian Ari Lasso. Sahabat Anang Hermansyah itu menilai bahwa paras dan senyum Karen Rantung mirip dengan Ashanty.

Mendengar hal itu, Karen juga mengakui kalau banyak yang bilang dirinya mirip Ashanty. Wanita kelahiran 26 Juni 2001 ini pun kerap jadi sorotan saat tampil di atas panggung. Namun perjalanan Karen terhenti dari panggung spektakuler Indonesian Idol setelah masuk ke 14 besar.

Meski sudah tereleminasi, Karen Rantung tampaknya semakin memiliki banyak penggemar. Terbukti dari akun Instagramnya yang sudah diikuti oleh 38 ribu lebih pengguna Instagram. Berikut 6 potret Karen Rantung kontestan Indonesian Idol yang disebut mirip Ashanty, Jumat (8/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Karen Rantung saat menjalani babak audisi, parasnya disebut mirip Ashanty oleh Ari Lasso.

3 dari 7 halaman

2. Mendengar hal itu, kontestan Indonesian Idol ini juga mengaku jika banyak yang bilang dirinya mirip Ashanty.

4 dari 7 halaman

3. Paras cantik dan senyum yang khas membuat wanita 19 tahun ini tampak mirip dengan istri Anang Hermansyah.

5 dari 7 halaman

4. Kini Karen pun semakin mencuri perhatian publik. Rupanya selain bersuara emas, ia juga sempat terjun di dunia akting.

6 dari 7 halaman

5. Meski tereleminasi, pemain sinetron Fatih Di Kampung Jawara ini mendapat tempat di hati penonton.

7 dari 7 halaman

6. Kini Karen Claudia Rantung menjadi idola baru banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini