Sukses

6 Potret Rani Safitra, Wanita Viral Dilamar Tetangga Depan Rumah

Kisah cinta Rani Safitra viral di TikTok karena dilamar oleh seorang pria yang merupakan tetangga depan rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini merupakan wadah yang bisa membuat seseorang menuangkan kisah atau cerita uniknya kepada warganet. Kisah cinta merupakan salah satu kisah yang kerap dibagikan di media sosial, salah satunya adalah TikTok. Tak jarang kisah yang dibagikan di media sosial ini kemudian menjadi viral dan mencuri perhatian warganet.

Seperti yang belum lama ini viral yakni kisah seorang wanita yang dilamar oleh seorang pria, yang dimana pria tersebut adalah tetangga depan rumahnya. Video tersebut awal mulanya diabadikan oleh sang sahabat di laman TikToknya @9755xtr pada 15 November 2020. Video yang mendapatkan ragam komentar dari warganet ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Tak sedikit orang yang penasaran siapa sosok wanita yang dilamar oleh pria yang merupakan tetangga depan rumahnya. Wanita tersebut adalah Rani Safitra dan merupakan mahasiswi alumni dari Universitas Indonesia. Kisah cintanyar yang viral di TikTok ini membuktikan bahwa jodoh tak kemana dan tentunya ada di sekeliling kita.

Rani Safitra cukup aktif di media sosial, salah satunya adalah Instagram. Ia kerap membagikan ragam potret dirinya dan kegiatannya di laman Instagram pribadi miliknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Rani Safitra sosok wanita yang dilamar oleh tetangga depan rumahnya, Kamis (7/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah sosok Rani Safitra, wanita viral di TikTok karena dilamar oleh pria yang merupakan tetangga depan rumahnya.

3 dari 7 halaman

2. Rizky Firani Safitra merupakan mahasiswi alumni Uninversitas Indonesia dan lulus pada tahun 2019.

4 dari 7 halaman

3. Wanita berusia 24 tahun ini merupakan alumni jurusan Ilmu Administrasi UI angkatan 2015.

5 dari 7 halaman

4. Rani juga cukup aktif di Instagram dan kerap mengunggah ragam potret dan kegiatannya.

6 dari 7 halaman

5. Menilik dari laman Instagram pribadinya, Rani merupakan wanita asal Jakarta.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kebersamaan Rani Safitra bareng keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.