Sukses

6 Momen Bahagia Irish Bella dan Ammar Zoni Nostalgia ke Tempat Pernikahannya

Sambil bernostalgia, pasangan ini mengulang adegan seperti di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni selalu mencuri perhatian. Kemesraan keduanya kerap membuat para penggemarnya baper. Apalagi kini pasangan yang menikah pada April 2019 lalu ini tengah menikmati momen jadi orang tua baru.

Seperti diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni telah dikaruniai anak laki-laki bernama Air Rumi Akbar 1453 pada 18 September 2020. Keduanya pun cukup sering membagikan momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya di Instagram masing-masing. Seperti baru-baru ini, Irish Bella bersama suami dan anaknya tampak berkunjung ke tempat pernikahannya.

Setelah hampir dua tahun membina rumah tangga, keduanya bernostalgia di tempat mereka menikah. Di sana, dua pesinetron tersebut terkenang kembali masa-masa sebelum dan sesudah perayaan pernikahannya. Ammar menceritakan bagaimana perasaannya dulu saat menggelar pernikahan secara outdoor namun sempat diguyur hujan.

Selain itu, di sisi lain karena merasa sedih Irish tak kuasa menahan air matanya. Berikut momen Irish Bella dan Ammar Zoni nostalgia di tempat menikah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sesampainya di sana, Ammar Zoni pun bercerita dan mengingat adegan saat berjalan menuju pelaminan.

3 dari 7 halaman

2. Potret Ammar Zoni terlihat semakin gagah saat melakukan reka ulang adegan sambil membawa baby Air.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu adegan romantis dalam pernikahannya yakni menari bersama. Kini pasangan seleb tersebut mengajak si kecil berdansa bertiga.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya bercerita bahwa turun hujan di hari pernikahan, maka venue sempat becek. Bahkan tak sedikit pula tamu yang memilih melepas alas kakinya.

6 dari 7 halaman

5. Sambil bernostalgia, pasangan yang menikah pada 28 April 2019 lalu ini mengucap terima kasih pada tamu yang sudah datang di hari pernikahannya.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga kecil ini pun tampak begitu bahagia berkunjung ke tempat yang penuh kenangan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.