Sukses

8 Potret Keanu Campora, Badannya Jadi Bahan Editan Foto Aliff Alli

Viralnya editan foto badan Keanu Campora membuat banyak netizen mengikuti tren tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai model, Keanu Campora mulai dikenal luas oleh netizen setelah mengikuti syuting Panji Petualang. Tak hanya itu saja, ia juga sempat menjadi presenter program My Trip My Adventure yang semakin melambungkan namanya.

Meski telah jarang tampil di layar kaca, namun Keanu Campora tetap aktif di media sosial. Pria asal Bali ini juga terlihat masih seirng menjalani pemotretan dan menjadi model. Tak hanya itu saja, Keanu Campora terlihat sering mengunggah foto saat bertelanjang dada yang menjadi sorotan netizen. 

Bahkan, terbaru salah satu foto artis Keanu Campora saat bertelanjang dada diketahui menjadi bahan editan foto bagi aktor Aliff Alli. Keanu pun turut mengunggah foto hasil editan foto tersebut di Instagram Story pribadinya.

Bukannya merasa marah, Keanu justru menganggap hal tersebut sebagai hal yang lucu. Ia bahkan turut menyindir Aliff Alli dengan memention Instagram Aliff Alli.

"Ini lucu banget. Seseorang mengedit wajahnya di badanku! Gue notice karena ada yang ngetag aku di post ini, bilang 'Ini editan, badannya @keanucampora'. @aliff_alli kalau pake badan orang kasih credit dong," Tulis Keanu.

Tak sedikit pula netizen yang akhirnya justru mengikuti editan foto tersebut. Bahkan, tak sedikit pula yang akhirnya penasaran akan sosok Keanu Campora.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @keanucampora, berikut ini beberapa potret artis Keanu Campora yang tengah mencuri perhatian netizen, Kamis (7/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini unggahan Keanu Campora dimana salah satu foto badannya diedit dan diunggah oleh Aliff Alli dan menjadi sorotan publik.

3 dari 9 halaman

2. Keanu Campora sendiri dikenal luas sebagai model serta presenter acara petualang.

4 dari 9 halaman

3. Ia pun kerap mengunggah potret dirinya diberbagai kegiatan pada akun Instagram pribadinya.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, Keanu beberapa kali mengunggah foto saat tengah berolahraga.

6 dari 9 halaman

5. Penampilan Keanu dikeseharian ataupun saat menjadi model selalu mencuri perhatian.

7 dari 9 halaman

6. Ia juga diketahui begitu mencintai pantai dan kerap mengunggah foto saat snorkling.

8 dari 9 halaman

7. Penampilan casual Keanu juga kerap tuai pujian netizen.

9 dari 9 halaman

8. Beredarnya editan foto Keanu Campora dengan wajah aktor Aliff Alli membuat banyak netizen yang penasaran akan sosoknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini