Sukses

7 Potret Sassha Carissa, Model Menawan yang Merambah Dunia Presenter

Sejak merambah dunia presenter, Sassha Carissa semakin mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sassha Carissa mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama Sassha Carissa semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah mengisi salah satu sampul depan majalah dewasa pada tahun 2015. Sebelum mengisi salah satu sampul depan majalah dewasa, Sassha Carissa sudah lama aktif di dunia modeling Tanah Air.

Menjadi model adalah impian Sassha sejak SMA. Tekad dan semangatnya, membuat selebgram kelahiran 19 Februari 1995 terus meraih mimpinya dengan mengikuti kelas model hingga berbagai kontes. Hal tersebut tentunya dilakukannya agar impiannya sebagai model dapat terwujud.

Tak hanya menjadi model, wanita berusia 24 tahun ini terus mengepakkan sayapnya menjadi seorang presenter. Selain itu, pada tahun 2018 ia dipercaya mengisi peran dalam sebuah web series yang berjudul Perjaka Tong-Tong. Aktif di segala bidang, nama Sassha Carissa semakin dikenal dan menyita perhatian publik.

Melalui laman Instagram pribadinya, Sassha Carissa kerap membagikan potret dirinya dan ragam kegiatan yang ia lakukan. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Sassha Carissa yang merupakan seorang model sekaligus presenter, Rabu (6/1/2021)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia sosok Sassha Carissa, seorang model sekaligus presenter yang curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Merambah segala bidang, wanita berusia 24 tahun ini semakin dikenal masyarakat Indonesia.

4 dari 8 halaman

3. Sebagai seorang model, tak heran jika pesona Sassha selalu mencuri perhatian, ia juga kerap mengisi beberapa majalah.

5 dari 8 halaman

4. pada laman Instagram pribadinya, wanita kelahiran 1995 ini kerap membagikan ragam OOTD nya yang stylish.

6 dari 8 halaman

5. Sukses menjadi model, tak heran jika kemudian Sassha mendapat tawaran untuk mengisi peran dalam sebuah web series.

7 dari 8 halaman

6. Menilik dari laman Instagramnya, model kelahiran Jakarta ini sangat menyukai diving. Beberapa kali ia mengunggah potret dirinya saat menikmati indahnya bawah laut.

8 dari 8 halaman

7. Menyelam merupakan salah satu olahraga yang disukai oleh Sassha Carissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini