Sukses

6 Potret Liburan Hana Saraswati di Labuan Bajo, Seru Bareng Kekasih dan Sahabat

Hana Saraswati menikmati liburan akhir tahun di Labuan Bajo, NTT.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hana Saraswati tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 24 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Nama Hana Saraswati mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah bermain dalam sinetron Anak Jalanan bersama Stefan William, Natasha Wilona, Caesar Hito, dan sederet artis lainnya.

Nama Hana semakin melambung saat bermain di sinetron Anak Langit sebagai Sasha. Sebagai seorang publik figur, kehidupan Hana Saraswati tentunya tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya kariernya, namun kehidupan pribadinya cukup sering menjadi sorotan bahkan kebersamaannya bareng keluarga, sahabat ataupun kekasih.

Belum lama ini, artis kelahiran 1996 ini menikmati liburan akhir tahun bareng sahabat dan kekasihnya, Justin Harijawan. Momen liburan seru pemeran Sasha dalam sinetron Anak Langit ini diunggah di laman Instagram pribadinya, bahkan sang kekasih juga mengunggah momen manisnya bersama Hana saat liburan.

Walaupun jarang terekspos media, namun artis dengan nama lengkap Hana Putri Saraswati ini cukup sering mengunggah potret kebersamaannya bareng kekasih. Berkut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret liburan Hana Saraswati di Labuan Bajo bareng sahabat dan kekasih, Rabu (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hana Saraswati memilih Labuan Bajo untuk menikmati liburan akhir tahunnya.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 24 tahun ini menikmati tahun baru dan indahnya Labuan Bajo bareng kekasih, Justin Harijawan.

4 dari 7 halaman

3. Hana Saraswati tak pernah lupa untuk mengabadikan setiap momennya di Labuan Bajo. Ini adalah potret ia saat mengunjungi Pantai Pink.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berdua dengan kekasih, Hana Saraswati juga menikmati liburan akhir tahun di Labuan Bajo bareng sahabat.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan Hana dengan kekasih jarang terekspos, namun ia sering mengunggahnya di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya Hana, Justin juga kerap kerap mengunggah setiap momen manisnya bareng bintang sinetron Anak Langit ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini