Sukses

6 Momen Kenangan Cita Citata dengan Mendiang Chacha Sherly, Sahabat Baik

Cita Citata syok mendengar kabar Chacha Sherly meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka hadir dari dunia hiburan Tanah Air. Eks Trio Macan Chacha Sherly mengembuskan napas terakhir pada Selasa (5/1/2021) usai mengalami kecelakaan di Jalan Tol Semarang-Solo KM 428. Chacha sempat dirawat secara intensif di RSUD Ungaran, Jawa Tengah namun ia meninggal dunia pada siang hari.

Kepergian Chacha Sherly meninggalkan luka mendalam bagi banyak orang termasuk Cita Citata. Cita merupakan sahabat baik dari Chacha yang berada dalam satu label rekaman. Pelantun lagu Goyang Dumang juga hadiri pemakaman Chacha Sherly di TPU Wage Sidoarjo pada Selasa (5/1/2021) malam.

"Ya Allah lemes banget aku .. ngga tau mau ngomong apa. sayangku @chacha.sherlyselamat jalan sayang, husnul khotimah , Amin #alfatihah," tulis Cita Citata di Instagram saat mengetahui Chacha Sherly meninggal dunia.

Chacha Sherly dan Cita Citata memang bersahabat baik dan terbukti kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Tak hanya itu, keduanya juga pernah collabs bareng di YouTube. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @chacha.sherly @citacitata, momen kenangan Cita Citata dengan Chacha Sherly, Rabu (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chacha Sherly dan Cita Citata sangat akrab sebagai partner satu label rekaman. Mereka pun menjalin persahabatan yang erat.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga pernah diundang bersama dalam acara talkshow televisi swasta.

4 dari 7 halaman

3. Saat itu, Feni Rose sebagai host acara talkshow tersebut juga turut mengabadikan momen bersama Chacha Sherly dan Cita Citata.

5 dari 7 halaman

4. Kedekatan perempuan berusia 26 tahun dengan Chacha terbukti dengan pernah membuat video joget-joget bersama.

6 dari 7 halaman

5. Cita Citata dan Chacha Sherly juga membuat konten collabs di YouTube masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Saat prosesi pemakaman, Cita Citata turut hadir langsung ke TPU Wage Sidoarjo untuk mengantarkan sahabatnya ke peristirahatan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini