Sukses

6 Potret Kucing Pakai Kostum Berbagai Profesi Ini Bikin Ketawa Geli

Begini jadinya kalau kucing punya profesi dari dokter sampai tukang jamu, sukses bikin ketawa geli.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling banyak digemari oleh manusia. Walaupun kadang ia bertingkah nakal, namun tentu sebanding dengan kelucuan dan aksinya yang kerap kali mengundang rasa gemas.

Tanpa diberi aksesoris apapun, kucing biasanya juga sudah nampak lucu. Namun, seperti apakah jika kucing dibuatkan kostum dengan profesi yang biasa dijalankan oleh manusia?

Hal ini dilakukan oleh pemilik akun Twitter @usingcloath5. Pria ini membuatkan beragam kostum untuk kucingnya. Mulai dari penjual jamu, penjual cuanki, tukang sate, dokter, wisudawan, hingga pegawai kelurahan yang mengenakan batik.

Berawal dari hobi, Fredi Lugina ini pun akhirnya menjual kostum buatannya di e-commerce jika ada yang meminati. Seperti apakah kostum kucing? berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bak pedagang cuanki sungguhan, kucing ini nampak pasrah saat dipasangi kostum.

3 dari 7 halaman

2. Kucing ini menggunakan kostum pedagang Sate Madura. Tapi, kalau mukanya galak begini bisa-bisa enggak ada yang beli satenya.

4 dari 7 halaman

3. Ada pula kostum kucing yang mengusung konsep tukang jamu, bak sungguhan kucing ini pun terlihat menenteng bakul dan botol.

5 dari 7 halaman

4. Seolah tak pernah kehabisan ide, Fredi pun membuat kostum dengan tema pegawai kelurahan yang nampak mengenakan baju batik, celana hitam, dan peci.

6 dari 7 halaman

5. Dengan kostum ini, kucing ini terlihat bak jagoan asal Betawi.

7 dari 7 halaman

6. Bak mahasiswa usai skripsi, kucing ini pun mengenakan toga seolah hendak menghadiri wisuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini