Sukses

18 Tahun Berlalu, Ini Beda Gaya 6 Pemain Sinetron Kisah Adinda Dulu vs Kini

Penampilan para pemain sinetron Kisah Adinda kini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Di era awal tahun 2000-an dulu, sinetron di layar kaca tengah berada di awal kejayaannya. Bahkan tak sedikit pula sinetron yang mengangkat tema cerita remaja dan menjadi populer di kalangan masyarakat.

Bagi generasi milenial mungkin masih sayup-sayup teringat dengan sinetron Kisah Adinda. Sinetron ini dulu ditayangkan dari tahun 2003 sampai 2004. Sinetron ini dibintangi oleh Anneke Jodi, Dude Harlino, Nia Ramadhani, Dwi Andhika, dan masih banyak lainnya.

Berkisah tentang seorang gadis bernama Adinda yang kerap mengalami bullying di sekolah hingga mengalami gangguan mental. Kisah ini dulu sukses membuat emosi penonton turut terkuras. Terlebih lagi dengan dengan akting Nia Ramadhani yang berperan sebagai tokoh antagonis sangatlah ikonik di masa itu.

Sudah hampir 18 tahun berlalu sejak sinetron ini pertama ditayangkan, seperti apakah kabar terbaru dari para pemainnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anneke Jodi berperan sebagai Adinda, kini penampilannya tentu jauh beda dengan dirinya di masa remaja. Anneke saat ini telah berumahtangga dan sudah undur diri dari dunia hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Dude Harlino berperan sebagai tokoh Akbar, cowok yang jadi idola sekolah dan lawan main Anneke Jodi. Kini Dude sudah nampak lebih matang dan berbeda dengan imagenya dulu.

4 dari 7 halaman

3. Dwi Andhika berperan sebagai Doni, jika dulu ia terkesan masih polos dan imut, kini penampilannya pun telah berbeda jauh.

5 dari 7 halaman

4. Lia Waode yang berperan sebagai Lili sahabat dari Adinda dulu identik dengan rambut panjangnya yang di kuncir dua. Kini ia tampil lebih dewasa dengan rambut pendek.

6 dari 7 halaman

5. Nia Ramadhani berperan sebagai Olga, salah satu tokoh antagonis dalam sinetron ini. Kini Nia sudah berubah menjadi sosialita kelas atas.

7 dari 7 halaman

6. Siti Anizah berperan sebagai Nisa, salah satu tokoh antagonis sahabat dari Olga. Meski sudah 18 tahun berlalu, namun wajah Siti nampak tetap awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini