Sukses

Genap Berusia 23 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Jeff Smith yang Bikin Pangling

Masa kecil Jeff Smith tampak begitu menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama aktor tampan Jeff Smith menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, pemilik nama lengkap Mark Jeffrey Smith tersebut santer dikabarkan berpacaran dengan Aisyah Aqilah. Meski belum mengumumkan secara resmi, keduanya sudah tak malu-malu memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing.

Kedekatannya dengan mantan kekasih Athalla Naufal itu membuat Jeff Smith tak luput dari sorotan. Segala gerak-gerik Jeff Smith berhasil curi perhatian. Seperti baru-baru ini, ia baru saja berulang tahun yang ke 23 pada Senin (4/1/2021).

Di usianya yang semakin matang, penampilan Jeff Smith juga terlihat lebih dewasa. Bahkan, tak sedikit netizen yang kerap memuji penampilan pria kelahiran 1998 ini makin terlihat tampan. Beberapa orang menyebut jika penampilan Jeff Smith banyak berubah sejak kecil hingga kini.

Parasnya dari waktu ke waktu berhasil bikin pangling. Namun ia sudah terlihat tampan sejak kecil. Berikut 6 potret transformasi Jeff Smith dari kecil hingga kini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Jeff Smith saat masih bayi bersama sang ibunda, tampak menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Berdarah Amerika Serikat—Indonesia, paras tampan pria yang dikabarkan kekasih Aisyah Aqilah ini sudah terlihat tampan sejak kecil.

4 dari 7 halaman

3. Paras menawan pemeran Rendy dalam sinetron Magic Tumbler ini saat kecil berhasil bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Menginjak remaja, aktor dan model pun tumbuh menjadi cowok keren dan cool.

6 dari 7 halaman

5. Sempat berambut gondrong pada 2016, penampilan Jeff Smith curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Genap berusia 23 tahun, pemain film Wedding Agreement ini makin menawan dari waktu ke waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini