Sukses

Sebar Undangan, Ini 7 Potret Prewedding Terakhir Caesar Hito dan Felicya Angelista

Caesar Hito dan Felicya Angelista akan menikah pada 9 Januari 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Caesar Hito dan Felicya Angelista memang menarik perhatian publik. Pasangan yang telah resmi tunangan pada Februari 2020 lalu ini harus menunda pernikahan selama hampir satu tahun karena adanya pandemi COVID-19.

Namun, pasangan yang telah berpacaran selama 8 tahun ini diketahui hanya tinggal hitungan hari saja untuk keduanya resmi menjadi suami istri. Caesar Hito dan Feli sendiri memang telah mempersiapkan segala acara pernikahan dengan begitu matang setelah sempat tertunda. Mulai dari fitting baju, bridal shower, test food, bimbingan jelang pernikahan hingga melakukan prewedding dalam berbagai tema. 

Menunggu selama hampir satu tahun setelah menjalani acara lamaran, kini tanggal pernikahan kedua pesinetron ini terungkap di media sosial. Melalui akun Instagram @dounche, pada Selasa (5/1/2021) akun tersebut membagikan sebuah undangan pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista dimana keduanya diketahui akan melangsungkan pernikahan pada 9 Januari 2021 mendatang.

Bahkan, meski undangan pernikahan telah disebarkan, fotografer ternama FD Photography membagikan beberapa potret prewedding terakhir keduanya di media sosial. Dalam prewedding terakhir tersebut, Hito dan Feli terlihat begituserasa menggunakan setelan jas dan gaun mewah. Kebahagiaan pun terlihat pada wajah pasangan selebriti ini.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fdphotography90, berikut ini beberapa potret prewedding terakhir Caesar Hito dan Felicya Angelista yang curi perhatian, Selasa (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia pemotretan prewedding terbaru Felicya Angelista dan Caesar Hito.

3 dari 8 halaman

2. Pemotretan ini pun disebut-sebut sebagai pemotretan prewedding terakhir keduanya sebelum resmi menikah.

4 dari 8 halaman

3. Feli dan Hito terlihat begitu serasi dalam prewedding terbarunya.

5 dari 8 halaman

4. Memilih melakukan pemotrean di ruang terbuka, keduanya pun terlihat begitu santai.

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya, Feli dan Hito juga diketahui melakukan pemotretan saat Natal 2020.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan keduanya yang kompak menggunakan dress dan setelan jas yang begitu serasi.

8 dari 8 halaman

7. Lama menantikan peresmian hubungan dalam sebuah pernikahan, keduanya diketahui akan resmi menikah pada 9 Januari 2020 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini