Sukses

Mudah Kangen, 5 Zodiak Ini Paling Tak Bisa Jalani Hubungan Jarak Jauh

Akan sering terjadi perselisihan saat sederet zodiak ini jalani LDR.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hal biasa, ketika seseorang yang sedang dimabuk cinta cenderung ingin selalu bersama dengan pasangannya. Orang itu ingin setiap hari bertemu dengan kekasihnya. Jika tak bertemu sehari saja, ia akan merasa kangen dan tidak semangat menjalani aktivitas.

Seperti halnya dengan pemilik beberapa zodiak ini. Orang-orang dengan beberapa zodiak tersebut sangat mudah merasa kangen dengan kekasihnya. Oleh karena itu orang-orang ini paling tak bisa jalani hubungan jarak jauh.

Bukan tanpa alasan, ia akan merasa sangat kangen ketika terpisah jarak dengan orang yang ia sayangi. Bahkan ia tak kuat jika tidak bertemu beberapa hari saja dengan pasangannya. Tak heran, jika ia memang tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh.

Penasaran apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang mudah kangen dan paling tak bisa jalani hubungan jarak jauh, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pisces

Pemilik zodiak Pisces adalah orang yang paling tidak bisa jauh dari pasangannya. Pisces merasa sangat sulit untuk menahan kangen. Ia selalu ingin berada di dekat orang yang disayanginya.

Pisces cenderung tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh. Akan sering terjadi perselisihan akibat jarang bertemu dengan pasangannya. Namun ketika bertemu ia ingin melepas rindu selama mungkin dengan kekasih tercinta.

3 dari 6 halaman

2. Leo

Seorang Leo selalu ingin mendapat perhatian secara langsung dari pasangannya. Hal itu membuat ia paling tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh. Ia akan mudah kangen ketika terpisah dari orang yang dicintainya.

Bahkan Leo akan sering bersedih kalau menjalin hubungan jarak jauh. Hal itu karena ia memang selalu mengharapkan perhatian lebih dari pasangannya. Ia juga ingin sesering mungkin bersama sang kekasih.

4 dari 6 halaman

3. Libra

Pemilik zodiak Libra juga adalah orang mudah kangen dan tidak bisa jauh dari pasangannya. Bagi Libra, menghabiskan waktu berdua adalah hal yang sangat penting. Hal itu membuat ia sangat menghindari hubungan jarak jauh.

Jika terpisah jarak dengan pasangannya ia akan merasa sedih dan sering cemberut. Rasa kangennya sering membuat Libra kurang fokus menjalani aktivitasnya.

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Gemini adalah zodiak yang perlu pertemuan sesering mungkin dengan pasangannya. Hal itu karena ia sangat mudah merasa kangen dengan orang yang dicintainya. Tak heran jika ia paling tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh.

Jika terpisah jarak dengan pasangannya, ia akan mudah merasa curiga. Selain itu, Gemini akan sering merasa kesal, sehingga membuat hubungan jadi kurang harmonis.

6 dari 6 halaman

5. Virgo

Pemilik zodiak Virgo cenderung tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh. Meskipun ia tampak kalem saja, tapi sebenarnya Virgo merasa gusar dalam hatinya. Rasa percaya terhadap pasangannya akan mulai terganggu. Virgo mulai menaruh curiga karena ia tak tau pasti apa yang dilakukan oleh pasangannya di tempat yang jauh di sana.

Virgo sebenarnya adalah sosok yang sangat setia. Namun ia butuh perhatian langsung dari pasangannya. Hal itu membuat Virgo merasa hubungan jarak jauh sangat sulit baginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini