Sukses

6 Potret Kebersamaan Saskia Chadwick dan Keluarga Kiesha Alvaro, Sudah Akrab

Saskia Chadwick sudah terlihat sangat dekat dengan anggota keluarga Kiesha Alvaro.

Liputan6.com, Jakarta Nama Saskia Chadwick dan Kiesha Alvaro tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis muda berbakat Indonesia ini, kini tengah naik daun setelah bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP. Memerankan tokoh Santi dan Roni, dua artis Dari Jendela SMP ini sukses memikat perhatian penonton.

Saskia Chadwick dan Kiesha Alvaro kini memang tengah dikabarkan dekat. Walaupun keduanya tidak pernah menjelaskan terkait hubungan mereka, namun tak sedikit warganet dan penggemar keduanya yang berspekulasi bahwa keduanya tengah menjalin hubungan. Kiesha memang sosok yang dekat dengan semua pemain Dari Jendela SMP. Tak heran jika kedekatan dengan lawan mainnya menjadi perhatian.

Dua artis yang terpaut usia 2 tahun ini juga sudah terlihat dekat dengan keluarga masing-masing. Ibunda Kiesha Alvaro, Okie Agustina pernah mengunggah kebersamaannya dengan Saskia Chadwick. Ibu sambung Kiesha, Adelia Pasha juga kerap kali mengunggah momen dirinya bareng artis kelahiran Bali tersebut.

Kedekatan antara Saskia Chadwick dengan anggota keluarga aktor berusia 16 tahun itupun semakin mencuri perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Saskia Chadwick dan keluarga Kiesha Alvaro yang sudah sangat akrab, Selasa (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen kebersamaan Saskia Chadwick bareng Pasha dan Adelia saat perayaan ulang tahun Pasha bulan November lalu.

3 dari 7 halaman

2. Aktris berusia 14 tahun ini sudah terlihat sangat dekat dengan ayah dan ibu sambung Kiesha Alvaro.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Saskia juga sudah terlihat sangat dekat dengan Okie Agustina. Momen seru saat Okie Agustina kunjungi Kiesha di lokasi syuting.

5 dari 7 halaman

4. Momen hangat pemeran Santi 'Dari Jendela SMP' dengan ibu sambung Kiesha ini sukses mencuri perhatian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya dekat dengan orangtua Kiesha, artis kelahiran 2006 ini juga sudah akrab dengan adik Kiesha, Nasha Anaya.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen hangat Saskia Chadwick dan Kiesha Alvaro bareng ibunda. Akrab banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini