Sukses

Jelang Episode Terakhir, Ini 6 Momen Perpisahan Pemeran Sinetron Anak Band

Anak Band dipastikan sudah hampir tamat.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Anak Band? Sinetron populer SCTV yang tayang perdana di layar kaca pada 5 Oktober 2020. Sinetron Anak Band tayang setiap hari mulai pukul 20.00 WIB. Kepopuleran sinetron ini karena dibintangi banyak pemeran hits seperti Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Angga Putra dan lain-lain.

Namun berita terbaru terkait sinetron Anak Band berhasil bikin banyak penggemarnya bersedih. Ya, sinetron Anak Band segera menuju episode terakhir di awal bulan Januari 2021 ini. Kepastian Anak Band akan tamat juga terlihat dari unggahan Angga Putra di Instagram yang membagikan momen perpisahan Anak Band.

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan ingat tidak ada pesta yg tidak berakhir..See you next project teman teman #anakbandsctv Dan terima kasih penonton setia anak band," tulis Angga Putra di Instagram.

Banyak yang masih berharap sinetron Anak Band tetap tayang di SCTV. Hanya saja, alur cerita yang semakin mengerucut, membuat sinetron ini sudah hampir mencapai klimaksnya. Sehingga tak bisa dipungkiri, episode terakhir pun semakin dekat.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen perpisahan seluruh pemeran Anak Band jelang tamat, Senin (4/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang episode terakhir, seluruh pemain sinetron Anak Band berkumpul untuk merayakan momen perpisahan.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron yang tayang perdana 5 Oktober 2020 ini akan segera tamat setelah 3 bulan menemani pencinta sinetron di layar kaca.

4 dari 7 halaman

3. Tiga bulan bekerja sama, ikatan kekeluargaan setiap pemain Anak Band terbentuk dan mereka terlihat begitu kompak.

5 dari 7 halaman

4. Berbagai pose ceria merayakan Anak Band yang hampir tamat tak bisa disembunyikan oleh para pemeran.

6 dari 7 halaman

5. Tanpa disadari, konflik cerita Anak Band semakin mengerucut dan mulai mendekati klimaks cerita.

7 dari 7 halaman

6. Episode terakhir yang segera tayang ini membuat para pencinta sinetron sedih karena tak bisa lagi menyaksikan cerita seru dari sinetron Anak Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini