Sukses

Viral, Pasangan Ini Sulap Gang Sempit Jadi Dekorasi Lokasi Pernikahan

Viral video gang sempit disulap jadi dekorasi lokasi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan tentu menjadi momen berharga bagi setiap pasangan. Diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup, tak heran jika banyak pasangan yang menginginkan acara pernikahan mereka sesuai dengan harapan dan impian.

Meski menjadi momen yang begitu dinanti, tak bisa dipungkiri jika acara pernikahan membutuhkan waktu dan tenaga untuk mempersiapkannya. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan seperti lokasi, dekorasi acara, katering hingga undangan.

Salah satu tantangannya yakni tidak mudahnya mencari lokasi yang tepat. Namun siapa sangka, tempat sederhana juga bisa menjadi lokasi yang memuaskan jika ditata dengan benar.

Seperti yang dibagikan oleh seroang netizen di akun TikTok miliknya. Dalam akun @ayangpramuja_makeup mengunggah sebuah video dimana dekorasi pernikahan pasangan pengatin ini mengubah gang sempit menjadi dekorasi pernikahan yang indah. Video tersebut pun viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulap Gang Sempit Jadi Lokasi Pernikahan

Dilansir oleh Liputan6.com dari akun TikTok @ayangpramuja_makeup, Senin (4/1/2021) sebah video mendadak jadi perhatian warganet. Video tersebut menampilkan kondisi gang sempit yang akan dijadikan sebagai tempat menikah.

Gang tersebut kemudian disulap menjadi lorong menuju lokasi pelaminan. Dinding sekitarnya yang awalnya merupakan sebuah gang, diubah dengan dilapisi tirai bernuansa hijau-putih yang elegan.

Deretan kursi berjejer di pinggir lorong dengan karpet merah yang sudah ditata rapi. Tak hanya itu, bagian langit-langit juga diutupi terpal berdekorasi bunga. Tempat menikah ini juga sudah dilengkapi dengan deretan meja untuk menyajikan hidangan. Sejumlah kipas diletakkan di sudut lorong agar tamu tidak kepanasan.

@ayangpramuja_makeup

♬ original sound - Nurasiah - Noer😘
3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada Jumat (29/12/2020) lalu itu pun menjadi viral berkat warganet yang penasaran. Hingga kini unggahan tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali.

Meksi sangat sederhana, video tersebut menuai berbagai komentar warganet. Mereka memuji kekompakan para tetangga untuk menjadikan hari pernikahan pengantin begitu spesial.

"Mau keluar rumah langsung disambut tamu.. kalo mau makan tinggal ngambil aja," tulis @bramantyo.haby.

"Kalo d desa2 msh min ,toleransi dan gotong royong nya masih tinggi..." imbuh @marisakamelia.

"Inii baru tetangga idamann," timpal @fathurasward.

"enak banget punya tetangga model begituu... bisa emmahami keadaan," komentar @shiva_natanegara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.