Sukses

6 Spanduk Jualan Hewan Ini Absurd Banget, Bikin Geleng Kepala

Trik marketing jualan hewan ini patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika cara promosi yang unik akan mengundang perhatian banyak orang. Seperti spanduk jualan hewan yang berhasil menjadi sorotan karena terlalu nyeleneh. Ya, spanduk jualan hewan ini sangat nyeleneh dan bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya.

Mulai dari spanduk melibatkan Tae-hyung BTS jualan cupang hingga spanduk jualan kambing yang malah ditaruh gambar sapi, menjadi kocaknya spanduk jualan hewan tersebut. Spanduk jualan hewan yang nyeleneh ini berhasil membuat banyak orang tepuk jidat.

Saking nyelenehnya, spanduk penjual hewan ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk jualan hewan ini viral dan menjadi sorotan. Banyak netizen tertawa ngakak sekaligus terheran-heran dengan nyelenehnya spanduk tersebut.

Penasaran kan melihat spanduk jual hewan yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jual hewan yang bikin geleng kepala, Senin (4/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain bernyanyi, Tae-hyung nyatanya juga jualan ikan cupang guys.

3 dari 7 halaman

2. Ikan hiasnya bisa jualan bensin lho.

4 dari 7 halaman

3. Kambing nya sudah berubah jadi sapi ya ternyata.

5 dari 7 halaman

4. Jual jasa terapi ikan yang malah bikin orang penasaran.

6 dari 7 halaman

5. Lupakan mantan, pelihara ikan, jaga kesehatan.

7 dari 7 halaman

6. Kirain jual anak paus, eh ternyata jual vapor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini