Sukses

6 Potret Barang Jadi Gorengan Ini Nyeleneh Banget

Gorengan ini tak lazim untuk dimakan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan menghibur. Seperti berbagi konten barang jadi gorengan yang membuat banyak orang terheran-heran setelah melihat.

Mulai dari sandal jepit goreng hingga iPhone goreng, menjadi bukti anehnya barang-barang yang dimasak jadi gorengan. Penampakan barang setelah digoreng dengan bumbu crispy berhasil membuat banyak orang geleng kepala melihat nyelenehnya gorengan tersebut.

Saking nyelenehnya, potret barang yang digoreng tersebut diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, barang yang tak lazim digoreng itu viral dan menjadi sorotan netizen. Banyak yang heran dan kaget dengan gorengan anti-mainstream itu.

Penasaran kan melihat apa saja barang yang digoreng? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret barang jadi gorengan, Senin (4/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandal jedit goreng akan menyempurnakan makan malam kamu.

3 dari 7 halaman

2. Iphone gorengnya sudah ready ya kak.

4 dari 7 halaman

3. Bosen main gitar, ya digoreng aja deh.

5 dari 7 halaman

4. Cemilan menantang nih, pencinta pedas, mari merapat!

6 dari 7 halaman

5. Gundam goreng siap mengenyangkan perutmu.

7 dari 7 halaman

6. Triplek goreng siap dihidangkan. Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini