Sukses

Jangan Percaya, 5 Zodiak Ini Dikenal Sering Ingkar Janji

Zodiak tersebut bahkan bisa memberi janji-janji manis untuk menyenangkan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang mungkin pernah berjanji dalam hidupnya. Baik berjanji kepada orang lain maupun untuk diri sendiri. Namun tak semua orang bisa menepati janji yang dibuatnya. Ada orang-orang yang sering ingkar janji karena berbagai sebab.

Seperti halnya dengan beberapa zodiak ini. Pemilik beberapa zodiak tersebut dikenal sering ingkar janji. Jika kamu diberi janji oleh orang dengan beberapa zodiak tersebut, jangan mudah percaya begitu saja. Hal itu karena ia belum tentu bisa menepatinya.

Beberapa zodiak tersebut bahkan bisa memberi janji-janji manis untuk menyenangkan orang lain. Sayangnya janji-janji tersebut seringkali tak ditepati. Hal itu rupanya membuat orang merasa kecewa dan tidak mudah percaya lagi dengannya.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang dikenal sering ingkar janji, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (3/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Pemilik zodiak Gemini senang bisa membahagiakan orang lain. Ia akan berusaha membuat orang-orang di sekitarnya merasa senang. Salah satunya dengan cara mengumbar janji. Namun janji-janji manis yang terucap oleh Gemini seringkali tak ditepati.

Seorang Gemini bisa membuat janji dan mengingkarinya beberapa saat kemudian. Ia baru ingat dan serius menepatinya ketika orang yang diberi janji ada bersamanya. Bahkan Gemini baru ingat menepati janjinya ketika sudah ditagih.

3 dari 6 halaman

2. Aquarius

Seorang Aquarius sebenarnya bisa menepati janji. Namun jika itu merupakan janji kepada dirinya sendiri. Sedangkan jika Aquarius berjanji kepada orang lain, ia akan sangat mudah melupakannya.

Aquarius sering mengingkari janjinya karena tak suka dibatasi dan mengganggu kegiatannya. Jika seseorang ingin agar Aquarius menepati janji, ia harus memaksanya. Jika sudah ditagih dan dipaksa terus-menerus, maka Aquarius akan menepati janjinya.

4 dari 6 halaman

3. Libra

Mirip dengan Gemini, Libra suka membuat orang lain merasa senang. Bedanya, ia melakukan itu agar disenangi oleh orang lain. Namun ia sering tak menyadari jika dirinya tak bisa membahagiakan semua orang.

Hal itu membuat ia sering mengumbar janji pada terlalu banyak orang. Namun ternyata Libra jadi kewalahan menepati janji-janjinya dan akhirnya banyak yang tak ditepati.

5 dari 6 halaman

4. Aries

Seorang Aries sering tak berpikir panjang sebelum bertindak. Ia baru berpikir setelah tindakannya keliru. Hal demikian juga terjadi ketika Aries membuat janji. Ia terkadang membuat janji yang cukup sulit tanpa memikirkan akibatnya.

Hal itu membuat ia kesulitan menepati janji dan akhirnya tak ditepati. Arie sebenarnya tak ingin mengecewakan orang lain, namun terkadang janji yang dibuatnya ternyata di luar kemampuannya.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius adalah orang yang punya mimpi cukup tinggi. Hal itu membuat ia menjanjikan hal-hal besar kepada orang lain. Ia yakin dirinya bisa menepati janji tersebut. Namun Sagitarius terkadang lupa bahwa kemampuan setiap orang ada batasnya.

Hal itu membuat Sagitarius terpaksa tak menepati janji karena sangat sulit baginya. Sagitarius tak bermaksud memberi harapan palsu, hanya saja ia mengira dirinya mampu melakukan hal-hal besar yang dijanjikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.