Sukses

Perankan Karakter Cuek, Ini 6 Momen Kocak Arya Saloka di Balik Layar

Berbeda dengan di sinetron, Arya Saloka adalah sosok yang hangat dan kocak ketika di balik layar Ikatan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Nama Arya Saloka tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor berusia 29 tahun ini sudah malang melintang dan membintangi ragam judul FTV hingga sinetron sejak tahun 2011. Kini, namanya tengah melejit dan sukses memikat hati penonton lewat perannya sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang tayang 19 Oktober 2020 di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam sinetron tersebut, Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin. Sinetron tersebut berhasil menarik hati penonton dan mencetak rekor terbaru sebagai sinetron dengan rating tertinggi.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran dengan karakter dingin dan cuek. Berbeda dengan di sinetron, ketika di balik layar, suami Putri Anne ini adalah sosok yang kocak dan hangat dengan para pemain atau bahkan para penggemarnya. Bahkan ia kerap bertingkah kocak bareng para pemain Ikatan Cinta.

Para pemain dan akun fanbase Arya Saloka cukup sering mengunggah momen kebersamaan saat di lokasi syuting. Bahkan saat bareng pemain, karakter Aldebaran tidak terlihat pada diri Arya Saloka yang kocak dan kerap bikin ketawa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kocak Arya Saloka di balik layar sinetron Ikatan Cinta, Sabtu (2/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini momen hangat Arya Saloka bareng Chika Waode, Natasha Dewanti dan Ikbal Fauzi di lokasi syuting.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dengan di sinetron, suami Putri Anne ini kerap bertingkah kocak ketika di balik layar sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Kerap berseteru di sinteron, Arya Saloka dan Glenca Chysara tak jarang lakukan reka ulang adegan di sinetron sebagai bahan seru-seruan.

5 dari 7 halaman

4. Ragam ekspresi kocak aktor berusia 29 tahun ini tak jarang diabadikan para penggemarnya di akun fanbase. Tentunya jarang melihat ekspresi kocak Arya di sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Begini sekilas behind the scene Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sukses buat warganet ngakak.

7 dari 7 halaman

6. Bersama Ayya Renita, bintang FTV Indonesia ini sukses menyita perhatian dan mengundang gelak tawa warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini