Sukses

7 Potret Rumah Marsha Aruan, Minimalis dan Penuh Tanaman Hias

Marsha Aruan beberapa kali memperlihatkan potret rumahnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Marsha Aruan mulai dikenal luas masyrakat sebagai aktris cilik sejak berusia 7 tahun. Ia pun mengawali karier di dunia akting dengan membintangi sinetron Hantu Cilik. Bahkan, dalam sinetron tersebut, Marsha Aruan langsung didapuk menjadi seorang pemeran utama.

Karier Marsha Aruan di dunia perfilman Tanah Air pun cukup sukses. Pasalnya, ia diketahui telah membintangi puluhan judul sinetron dan FTV serta beberapa film layar lebar. Namun, beberapa waktu terakhir Marsha Aruan memang tak lagi terlihat di layar kaca.

Namun, walaupun tak terlihat di layar kaca dengan bermain sinetron, wanita kelahiran 24 Oktober 1996 ini merilis single berjudul Jeda pada 2020 lalu. Ia pun cukup aktif di media sosial baik Instagram maupun channel YouTube pribadinya.

Bahkan, melalui media sosial mantan kekasih El Rumi ini beberapa kali memperlihatkan potret rumahnya kepada publik. Netizen pun dibuat terkesan dengan kediaman Marsha Aruan yang terlihat minimalis namun asri dengan berbagai tanaman.

Penasaran seperti apa potret rumah Marsha Aruan? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret rumah Marsha Aruan yang jarang tersorot, Sabtu (1/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada bagian depan kediaman Marsha Aruan terlihat asri dengan pohon dan rumput hijau yang segar.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga pernah memperlihatkan potret rumahnya melalui channel YouTube. Disudut ruang tamu bahkan terlihat beberapa boneka karakter BT21.

4 dari 8 halaman

3. Diruang tamu ini juga terpasang beberapa tanaman hijau.

5 dari 8 halaman

4. Dinding kediaman Marsha Aruan sendiri diketahui serba berwarna putih.

6 dari 8 halaman

5. Kamar pribadi Marsha Aruan pun terlihat simpel dan minimalis dengan sentuhan warna putih dan biru.

7 dari 8 halaman

6. Pada bagian dapur terlihat pula beberapa furniture dengan aksen kayu untuk menambah kesan alami.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya bagian depan rumah yang penuh tanaman. Akan tetapi bagian belakang rumah Marsha Aruan juga penuh dengan tanaman hias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini