Sukses

Selain Setia, Ini 5 Karakter Cowok yang Lahir di Bulan Januari

Selain setia, cowok Januari juga memiliki karakter lain yang bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Januari adalah bulan pertama yang datang di setiap tahun. Bulan di mana orang-orang mulai berusaha mewujudkan harapan yang belum tercapai di tahun sebelumnya. Jika dikaitkan dengan astrologi, Januari juga mempengaruhi karakter orang-orang yang lahir di bulan tersebut.

Seperti halnya dengan cowok yang lahir di bulan Januari. Cowok ini biasanya memiliki kesetiaan yang cukup tinggi. Ketika sudah memiliki pasangan, ia tak kan mudah berpaling kepada cewek lain. Meskipun berbagai rintangan muncul dalam hubungannya, ia akan berusaha sebisa mungkin untuk setia pada pasangannya.

Oleh karena itu, jika kamu ingin memiliki cowok setia, seorang yang lahir di bulan Januari mungkin bisa menjadi pilihan. Hal yang sama juga ia lakukan dalam hubungan pertemanan. Ia bisa menjadi sosok yang sangat setia kawan. Selain itu rupanya cowok Januari juga memiliki karakter lain yang bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Sebagian besar karakternya tersebut bisa membuat orang-orang nyaman ketika menjalin hubungan dengannya. Baik itu hubungan pertemanan maupun percintaan. Penasaran apa sajakah karakter tersebut? Berikut 5 karakter cowok yang lahir di bulan Januari, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (1/1/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Realistis

Para cowok kelahiran bulan Januari adalah orang yang berpikiran realistis. Ia cukup pintar dalam membuat perencanaan dan terorganisir dengan baik. Selain itu ia juga berani mengambil tindakan dan mewujudkan apa yang ia pikirkan.

Ia cenderung mengambil keputusan yang logis. Sebagian besar keputusan yang dibuatnya telah dipikirkan matang-matang dengan mempertimbangkan berbagai hal. Tak heran ia bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan sangat baik dan terorganisir.

3 dari 6 halaman

2. Berjiwa besar

Biasanya seorang cowok kelahiran Januari adalah sosok yang tidak mementingkan diri sendiri. Ia memiliki empati yang cukup tinggi. Ia tak segan memberikan waktu, tenaga dan materi untuk kegiatan sosial.

Cowok Januari percaya jika semua orang saling membantu dan perduli, maka dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. Oleh karena itu, ia cenderung menyempatkan diri ikut dalam berbagai kegiatan kemanusiaan.

4 dari 6 halaman

3. Sosok yang inspiratif

Cowok Januari sering menjadi panutan bagi banyak orang. Hal itu karena ia memiliki sifat yang bijaksana, kuat dan pantang menyerah. Karakternya tersebut menginspirasi banyak orang untuk mengikuti jejaknya.

Terlebih ia memiliki jiwa sosial yang tinggi. Sehingga banyak orang yang mencontoh berbagai kegiatan positif cowok Januari. Ia juga sering menjadi pusat perhatian berkat karakternya tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Humoris

Orang yang humoris sering menjadi sosok yang disukai banyak orang. Begitu pula dengan cowok kelahiran Januari. Ia terkenal memiliki selera humor yang cukup tinggi. Cowok Januari dikenal suka melucu dan memiliki sifat jenaka.

Hal itu membuat ia disukai banyak teman dan kenalan. Meski suka melucu, ia tidak asal bicara ketika bercanda. Cowok Januari tahu kapan waktu yang tepat melontarkan sebuah humor dan sesuai dengan kondisi lingkungan.

6 dari 6 halaman

5. Tidak terlalu pintar menunjukkan perasaannya

Meski humoris dan berjiwa besar namun terkadang cowok Januari kurang bisa mengekspresikan perasaannya. Meski jauh di dalam hatinya ia sangat perduli dan sayang, namun terkadang ia hanya mampu memendam perasaannya.

Ada waktu dimana perasaan yang dimilikinya tak sesuai dengan pikiran realistisnya. Hal itu membuat ia bingung bagaimana cara mengungkapkan perasaannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.