Sukses

Disebut Adhisty Zara versi Hijab, Ini 6 Potret Fani Remaja Viral di TikTok

Adhisty Zara dan Fani sama-sama berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini banyak bermunculan sosok yang disebut mirip artis Indonesia. Jika diperhatikan dengan saksama, sosok yang disebut mirip artis Indonesia ini memang memiliki paras yang mirip. Belum lama ini, kembali muncul di TikTok sosok wanita yang disebut mirip dengan Adhisty Zara namun dengan versi yang berbeda.

Nama Adhisty Zara sendiri tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Adik Hasyakyla Utami ini mengawali kariernya menjadi anggota JKT48. Namun, anak kedua dari 4 bersaudara ini memilih hengkang dari JKT48 pada 4 Desember 2019. Artis dengan nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini semakin memikat hati masyarakat Indonesia setelah bermain dalam film Dua Garis Biru bersama Angga Yunanda.

Belum lama ini viral di TikTok sosok wanita yang disebut mirip Adhisty Zara namun versi hijab. Sosok yang disebut mirip artis berusia 17 tahun ini bernama Fani Mey. Sama seperti Zara, Fani merupakan wanita yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. 

Unggah video di laman TikToknya @fanimey_ pada 1 Oktober 2020, video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. Video yang sukses menyita perhatian warganet ini bahkan viral di TikTok.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Fani Mey, wanita yang disebut mirip Adhisty Zara versi hijab, Kamis (31/12/2020).

@fanimey_

♬ jika kamu jomblo - fipit

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika dilihat sekilas, Fani Mey dan Adhisty Zara memiliki senyuman yang hampir mirip.

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti Adhisty Zara, Fani berasal dari Bandung, Jawa Barat.

4 dari 7 halaman

3. Kerap unggah video di laman TikToknya, tak heran jika warganet dibuat salah fokus dengan paras Fani yang mirip dengan Zara.

5 dari 7 halaman

4. Selain aktif di TikTok, Fani juga aktif di Instagram. Bahkan pengikut Instagramnya sudah mencapai 89 ribu pengikut.

6 dari 7 halaman

5. Menilik dari laman Instagramnya, usia Fani tidak jauh berbeda dengan adik Hasyakyla Utami itu.

7 dari 7 halaman

6. Mirip belum tentu kembar, mungkin seperti itulah kalimat yang menggambarkan Fani dan Zara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini