Sukses

Berjiwa Keibuan, 5 Zodiak Ini Sangat Suka Anak-anak

Zodiak ini bisa bersikap lembut dan hangat kepada anak-anak layaknya seorang ibu

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar wanita tentu ingin menjadi seorang ibu suatu saat nanti. Hal ini membuat para wanita itu terlihat sangat menyukai anak-anak. Meskipun belum menjadi seorang ibu, namun jiwa keibuannya membuat ia senang ketika ada di dekat anak-anak.

Wanita yang memiliki jiwa keibuan akan mudah teralih perhatiannya ketika melihat seorang anak. Apalagi jika anak tersebut terlihat lucu dan menggemaskan. Jiwa keibuannya akan langsung keluar dan ingin mendekati anak tersebut. 

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya wanita dengan beberapa zodiak ini juga memiliki jiwa keibuan. Hal itu membuat ia sangat suka dengan anak-anak. Ia merasa senang ketika bermain dan bercanda dengan anak-anak. Selain itu ia juga bisa bersikap lembut dan hangat kepada anak-anak layaknya seorang ibu.

Apakah kamu termasuk dalam beberapa zodiak tersebut? Berikut 5 zodiak yang berjiwa keibuan dan sangat suka anak-anak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber Kamis (31/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Capricorn

Capricorn adalah salah satu zodiak yang memiliki jiwa keibuan. Ketika memasuki usia dewasa, jiwa keibuannya tumbuh secara alami. Ia ingin memiliki keluarga yang harmonis dan bahagia. Tak heran jika ia juga ingin punya anak.

Hal itu membuat ia secara alami suka bercanda dan bermain dengan anak-anak. Ia juga bisa bersikap hangat kepada anak kecil. Oleh karena itu banyak anak-anak yang suka dan nyaman ketika bersama Capricorn.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Wanita berzodiak Cancer memiliki jiwa keibuan secara alami. Ia terlihat sangat menyukai anak-anak. Cancer bisa menjadi seorang ibu yang baik bagi anak-anaknya. Sifat Cancer yang sabar membuat ia mampu menghadapi anak kecil. Selain itu ia juga siap melindungi dan merawat anak.

Wanita Cancer sering merasa gemas ketika melihat anak yang lucu. Ia ingin menghampirinya, menggendong bahkan bermain bersama anak tersebut. Sifatnya itu membuat Cancer juga cenderung disenangi oleh anak-anak.

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Wanita dengan zodiak Taurus memang tidak cukup sabar ketika menghadapi orang dewasa. Namum ternyata lain halnya ketika berhadapan dengan anak-anak. Sikapnya bahkan sangat lemah lembut dan perhatian. Ia sangat menyukai anak-anak dan memiliki jiwa keibuan.

Taurus merasa nyaman ketika berada di tengah-tengah keluarga. Hal itu membuat ia berkeinginan memiliki keluarga harmonis dan buah hati yang lucu. Walau demikian ia tak akan terburu-buru menikah karena keinginannya tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Libra

Seorang Libra rupanya juga memiliki jiwa keibuan dan suka dengan anak-anak. Ia merasa gemas ketika melihat anak-anak yang lucu. Libra merasa senang ketika berada di dekat anak-anak. Ia akan memperlakukan anak-anak dengan lembut dan ramah.

Libra punya mimpi bisa menikah dan punya anak-anak yang lucu suatu saat nanti. Tak heran jika ia serius dan selalu memegang komitmen untuk menjalin hubungan yang baik dengan tujuan menikah.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Wanita pemilik zodiak Scorpio ingin punya anak sendiri ketika melihat bocah-bocah kecil yang bertingkah lucu. Scorpio mungkin terlihat tidak terlalu mudah akrab dengan anak kecil.

Namun sebenarnya ia ingin berada di dekat anak-anak dan berinteraksi dengannya. Hal itu karena Scorpio rupanya juga memiliki jiwa keibuan dalam dirinya. Mungkin ia tak terlalu menunjukkan sisi keibuannya, namun dalam hatinya ia sangat suka anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini