Sukses

Siap-siap, 4 Zodiak Ini Akan Hadapi Tantangan Baru pada 2021

Sederet zodiak ini akan menghadapi tantangan di beberapa hal.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2021 membawa harapan baru bagi banyak orang. Di tahun yang akan segera tiba ini, tentu banyak orang yang ingin memperoleh keberuntungan. Selain itu tak sedikit pula orang yang ingin mewujudkan berbagai keinginannya yang belum tercapai di 2020.

Namun tak bisa dipungkiri setiap tahun pasti akan ada tantangan baru yang harus dihadapi. Baik tantangan untuk mencoba hal baru maupun tantangan untuk mewujudkan mimpi yang belum tercapai. Seperti halnya dengan yang dialami oleh beberapa zodiak ini.

Beberapa zodiak tersebut tidak hanya diprediksi mendapat keberuntungan, namun juga akan menghadapi tantangan baru pada 2021 mendatang. Para pemilik zodiak-zodiak tersebut akan menghadapi tantangan di beberapa hal. Seperti karier, mengembangkan diri, kebugaran dan lain sebagainya.

Penasaran apakah kamu di antaranya? Berikut 5 zodiak yang akan hadapi tantangan baru pada 2021, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (30/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Aries mendapat tantangan dari dirinya sendiri untuk bisa bersosialisasi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Selain untuk diri-sendiri, Aries ingin bermanfaat bagi orang lain juga. Ia akan belajar lebih memahami temannya dan membantu orang-orang di dekatnya.

2021 adalah tahun yang membawa perubahan cukup drastis pada diri Aries. Selain itu, 2021 adalah waktu yang tepat untuk Aries agar mengikuti kegiatan sosial. Hal itu tidak hanya memperluas relasi dan jaringannya, namun juga membuat hati Aries lebih bahagia.

3 dari 5 halaman

2. Taurus

Pemilik zodiak Taurus akan mendapat tantangan di bidang karier. 2021 Merupakan tahun yang membawa perubahan besar untuk karier Taurus. Ia harus lebih bisa diandalkan dan memperluas jaringannya. Selain itu ia juga harus bekerja lebih giat untuk kemajuan kariernya.

Berbagai rintangan yang akan datang membuat Taurus harus lebih berani melangkah dan memutuskan sesuatu dalam pekerjaannya. Namun ia juga harus mempertimbangkan keputusan tersebut dengan cermat dan matang.

4 dari 5 halaman

3. Cancer

Cancer memiliki hati yang sensitif dan mudah perduli dengan orang lain. Hal itu membuat ia rela berkorban untuk orang lain. Akibatnya Ia malah lebih mendahulukan kepentingan orang lain daripada dirinya sendiri. Tahun 2021 adalah waktu yang tepat bagi Cancer untuk memberi tantangan pada dirinya sendiri agar lebih memberi batasan.

Ia harus lebih bisa mengontrol perasaannya agar tidak selalu mendahulukan orang lain. Ada saatnya ia harus memikirkan dirinya. Jika tidak, Cancer justru akan hanya terbebani dan mengorbankan kebahagiannya sendiri.

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Tantangan bagi Sagitarius di 2021 adalah belajar untuk lebih memperhatikan orang-orang serta lingkungan sekitarnya. Taurus harus belajar lebih menjalin interaksi sosial dengan orang-orang di sekitarnya.

Hal itu akan berimbas terhadap meningkatnya kemampuan komunikasi Sagitarius sehingga orang-orang merasa nyaman berbicara dengannya. Ia akan mendapatkan teman-teman baru dan pengalaman baru pula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini