Sukses

6 Potret Kebersamaan Natasha Wilona dan Susan Sameh, Bak Kakak Adik

Belum lama ini Natasha Wilona dan Susan Sameh temu kangen.

Liputan6.com, Jakarta Kerap terlibat dalam satu project, membuat beberapa artis Tanah Air dekat satu sama lainnya. Sering menghabiskan waktu bersama, kebersamaan para artis ini terlihat bak kakak adik. Dua artis yang selalu terlihat dekat satu sama lainnya adalah Natasha Wilona dan Susan Sameh.

Nama Natasha Wilona dan Susan Sameh tentunya sudah tak asing di teling masyarakat Indonesia. Dua artis Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron dan layar lebar. Kerap terlibat dalam satu project membuat persahabatan Natasha Wilona dan Susan Sameh tetap erat hingga kini.

Natasha Wilona dan Susan Sameh memang sudah dekat sangat lama. Dulu saat Wilona masih menjalin hubungan dengan Verrell Bramasta, dan Susan Sameh dengan Fero Walandouw. Pasangan sejoli ini kerap luangkan waktu untuk liburan atau olahraga bareng. Walaupun kini sudah putus, empat artis ini masih bersahabat dan menjalin hubungan baik.

Belum lama ini, tepatnya saat perayaan Natal 25 Desember 2020 lalu, dua artis yang terpaut usia 1 tahun temu kangen dan habiskan waktu bersama. Keduanya pun kompak mengunggah momen pertemuan tersebut di laman Instagram pribadinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Natasha Wilona dan Susan Sameh yang bak kakak adik, Selasa (29/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah kebersamaan Natasha Wilona dan Susan Sameh saat temu kangen pada 25 Desember 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat temu kangen ini, pasalnya Wilona dan Susan Sameh sudah lama tak habiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Baik Wilona maupun Susan Sameh kompak mengunggah kebersamaan ini di laman Instagram masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Sudah menjalin persahabatan sejak lama, tak heran jika keduanya sudah merasa klik satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Selalu kompak dan hangat, keduanya terlihat bak kakak adik ya. Bahkan Wilona dan Susan selalu saling mendukung satu sama lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Ketika Wilona masih menjalin hubungan dengan Verrel dan Susan dengan Fero, dua pasangan sejoli ini kerap terlihat bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.