Sukses

6 Cara Makan Mi Instan Campur Buah Ini Nyeleneh Banget

Biar lebih segar, mi instan ini dicampur buah dong.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan nyeleneh. Seperti berbagi konten cara makan mi instan yang nyeleneh banget yakni dicampur dengan buah.

Mulai dari mi instan dicampur rambutan yang belum dikupas hingga makan es buah dicampur dengan mi instan, menjadi bukti nyelenehnya mi instan dicampur buah. Banyak yang terheran-heran dengan kombinasi mi instan campur buah yang dianggap tak nyambung.

Saking nyelenehnya, cara makan mi instan campur buah ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara makan mi instan ini menjadi sorotan netizen hingga viral. Netizen hanya bisa geleng kepala melihat mi instan campur buah tersebut.

Penasaran kan dengan cara makan mi instan campur buah yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara makan mi instan campur buah yang nyeleneh, Selasa (29/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika ingin makan mi yang ada vitamin C nya.

3 dari 7 halaman

2. Raja buah untuk lauk. Sungguh penistaan terhadap durian.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, rambutannya masak enggak dikupas dulu sih.

5 dari 7 halaman

4. Ketika ingin makan mangga namun juga ingin makan mi goreng.

6 dari 7 halaman

5. Es buah topping mi nih! Siapa yang mau coba?

7 dari 7 halaman

6. Mi instan campur pisang? Siapa takut~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.