Sukses

6 Chat Antara Calon Mertua dan Menantu Ini Bikin Senyum Sendiri

Chat antara calon mertua dan menantu ini sudah sangat dekat.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara calon mertua dan menantu memang selalu bikin senyum sendiri. Setelah mendapatkan cinta anaknya, wanita biasanya akan mengambil hati ibu dari sang pacar. Setiap orang tentunya mempunyai cara yang berbeda untuk mendekati sang calon mertua.

Tak hanya kocak, tak sedikit chat antara calon mertua dan menantu yang juga bikin senyum sendiri karena kedekatannya sudah bak ibu dan anak kandung. Kebersamaannya dengan calon mertua tak jarang diunggah wanita di laman media sosial miliknya.

Tak hanya kebersamaan di dunia nyata, namun kedekatan calon mertua dan menantu ini juga terlihat ketika saling bertukar pesan melalu WhatsApp atau aplikasi sejenisnya.  Bahkan tak sedikit calon menantu yang sudah bergabung di grup WhatsApp keluarga besar sang pacar.

Jika sudah bergabung dalam grup keluarga besar sang pacar, artinya hubungannya sudah mulai serius atau bahkan berharap hubungan antara pasangan sejoli tetap awet sampai jenjang pernikahan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat antara calon mertua dan menantu yang bikin senyum sendiri, Senin (28/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wah kalau chat nya seperti ini sudah dianggap seperti anak kandung sendiri ya.

3 dari 7 halaman

2. Calon mertua yang baik tentunya selalu mengingatkan calon menantunya dengan kebaikan.

4 dari 7 halaman

3. Kalau sudah merasa dekat, pasti selalu saling merindukan nih.

5 dari 7 halaman

4. Terkadang sebuah bingkisan atau kado sederhana bisa membuat hubungan antara calon mertua dan menantu menjadi lebih hangat.

6 dari 7 halaman

5. Kalau dapat suntikan semangat dari calon mertua pasti lebih semangat lagi.

7 dari 7 halaman

6. Duh kalau sudah dipuji calon mertua pasti bikin senyum sendiri terus nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini