Sukses

Tak Ada Teman yang Datang di Hari Ultah, Cerita Wanita Ini Bikin Sedih

Sang ibu sudah masak banyak di hari ulang tahunnya, namun teman-teman yang sudah diundang tidak datang.

Liputan6.com, Jakarta Saat momen ulang tahun, biasanya setiap orang akan menggelar acara sederhana untuk merayakan hari ulang tahunnya. Biasanya, seseorang akan mengundang teman terdekatnya untuk menghadiri acara ulang tahun tersebut. Bahkan orang tua juga ikut mempersiapkan acara untuk anaknya, mulai dari makanan sampai tempat acara.

Namun, saat acara perayaan ulang tahun ini biasanya tidak semua teman bisa hadir. Tapi apa jadinya jika semua teman yang diundang tidak bisa hadir? Padahal segala persiapan sudah disiapkan dengan baik salah satunya makanan.

Belum lama ini viral di TikTok, wanita yang membagikan video dan menceritakan saat teman-teman yang diundang saat perayaan ulang tahunnya tidak ada yang datang. Video singkat yang diunggah pada 25 Desember 2020 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menuai ragam respon dari warganet.

Tak sedikit warganet yang ikut sedih dengan video yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @notyourbabybooooo tersebut. Pasalnya dalam video tersebut, terlihat sang ibu sudah kelelahan memasak dan menunggu kehadiran teman-teman anaknya di hari ulang tahun.

Cerita wanita saat teman-temannya tidak hadir di hari ualng tahunnya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @notyourbabybooooo ini pada Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semua Teman yang Diundang Tidak Datang di Hari Ulang Tahun

Hari ulang tahun adalah hari yang penuh kebahagiaan bagi tak sedikit orang. Pasalnya di hari ulang tahun, seseorang akan menikmati usia baru dan biasanya akan ada perayaan sederhana saat hari ulang tahun tersebut. Namun, tidak semua orang bisa menikmati hari ulang tahun dengan perasaan bahagia. Akan ada masalah yang ditemui dan membuat perayaan ulang tahun tidak seindah yang dibayangkan.

Seperti yang dialami oleh pemilik akun @notyourbabybooooo yang dimana belum lama ini membagikan sebuah video singkat saat hari ulang tahunnya. Biasanya seseorang akan yang melihat video ulang tahun seseorang akan ikut bahagia, namun tidak dengan video perayaan ulang tahun yang diunggah oleh @notyourbabybooooo.

@notyourbabybooooo

Semoga ga lewat fyp temen” aku hehe☺️ #fypシ #fypdongggggggg #thxguys #badbirthday

♬ original sound - Kavya

Dalam video yang diunggah pada 25 Desember 2020 ini telihat bahwa sang pemilik akun menceritkan bahwa teman-temannya tidak ada yang datang di hari ulang tahunnya padahal sang ibu sudah masak makanan yang banyak. Saat malam tiba, teman-teman yang diundang oleh pemilik akun @notyourbabybooooo juga tidak hadir.

Terlihat dalam video tersebut, sangat banyak makanan yang sudah dipersiapkan sang ibu untuk teman-teman sang pemilik akun @notyourbabybooooo di hari perayaan ulang tahunnya. Video sederhana yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali ini menuai ragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang juga ikut sedih karena tidak ada satupun teman yang datang padahal sang ibu sudah masak banyak.

Dalam video tersebut juga telihat sang ibu sudah sangat lelah karena mempersiapkan makanan untuk teman-teman anaknya. Sang ibu terlihat sampai tertidur di sofa  karena menunggu teman-teman anaknya datang. Namun apa daya, sampai menjelang malam tak ada satupun orang yang datang.

Namun setelah video pertama viral di TikTok, dua dari teman pemilik akun @notyourbabyboooo datang ke rumah sang pemilik akun dan memberikan kado serta ucapan selamat. Video bagian kedua pun diunggah di laman TikToknya pada 26 Desember 2020.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 25 Desember 2020 ini menuai ragam komentar dari warganet. Tiga hari diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. 20 ribu komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar, bahkan video singkat tersebut sudah dibagikan lebih dari 4 ribu kali dan mendapatkan 360 ribu likes dari para pengguna TikTok.

Tak sedikit warganet yang memberikan semangat untuk sang pemilik akun dan ikut sedih lantaran tidak ada teman yang datang di hari ulang tahunnya.

“JADI NGILER, yang sabar yaa, kalo kamu temenan sama aku + temen2 aku juga, udah ga tersisa makanan itu.” Tulis harta tahta ina disertai dengan emot sedih dan menangis.

“happy birthday kamuu, andaii aku deket bisa dateng. Semangatt cantikk happy birthday.” Komentar selviaaa disertai dengan emot sedih dan love.

“GA TEGA LIAT IBUNYA WOII.” Timpal Nana_Cantik disertai dengan emot menangis.

“Kasian pasti mama nya cape banget. Happy birthday ya kak.” Imbuh Ristiyani disertai dengan emot sedih.

“Mudah2an temen2 kamu liat dan bisa belajar menghargai, semoga ibumu sehat selalu dan HBD for u pretty.” Tamnbah vitoktvia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini