Sukses

6 Chat Penipu Ngaku Jadi Ayah Ini Bikin Geleng Kepala

Chat penipu jadi bapak ini malah diusilin balik.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika tangkap layar chat yang dibagikan netizen di media sosial selalu mencuri perhatian. Seperti chat penipu yang mengaku seorang ayah agar bisa mendapatkan uang. Modus penipuan mengaku ayah ini memang cara klasik yang kerap dilakukan penipu di zaman sekarang.

Mulai dari mengaku sebagai ayah dengan meminta diisikan pulsa hingga minta kirim uang Rp 500 ribu karena lagi di kantor polisi, menjadi bukti chat penipu mengaku ayah ini bikin geleng kepala. Tak hanya bikin geleng kepala, chat penipu ini juga bikin geregetan siapa saja yang membacanya.

Saking bikin geregetan, chat penipu mengaku menjadi ayah ini sampai disebarluaskan di media sosial. Siapa sangka, chat penipu mengaku ayah langsung viral karena ternyata banyak yang menerima chat penipuan serupa. Berbagai respons netizen setelah membaca chat penipu mengaku ayah ini berhasil bikin tepuk jidat.

Penasaran kan dengan chat penipu ngaku jadi ayah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat penipu jadi ayah, Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Padahal belum menikah, malah ada yang ngaku-ngaku jadi anaknya lho!

3 dari 7 halaman

2. Guyonan lawas yang cocok untuk mengusili penipu.

4 dari 7 halaman

3. Artinya si penipu minta pulsa. Namun yang mau ditipu malah bilang si penipu enggak modal.

5 dari 7 halaman

4. Malah didoakan biar enggak dimarahin malaikat dong.

6 dari 7 halaman

5. Si bapak lupa kalau udah meninggal.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, si penipu salah target. Dikira orang Sunda eh ternyata orang Ambon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini