Sukses

Sahabat Jadi Cinta, 7 Seleb Ini Putuskan Menikah dengan Teman Sendiri

Persahabatan para selebriti dan pasangannya ini ada yang terjalin sejak SMP.

Liputan6.com, Jakarta Ungkapan sahabat jadi cinta sepertinya memang benar-benar terjadi di tengah masyarakat. Bahkan, ungkapan ini sepertinya juga berlaku bagi seleb Tanah Air.

Meski tak pernah terbayangkan sebelumnya akan menikah dengan sahabat, akan tetapi jodoh kerap kali datang dengan tak disangka-sangka. Namun, menikah sendiri merupakan mencari pasangan yang cocok untuk mengarungi kehidupan hingga akhir hayat.

Pernikahan para seleb dengan teman sendiri ini pun sempat mencuri perhatian publik. Pasalnya, beberapa dari para seleb ini diketahui kerap berganti kekasih sebelum memutuskan untuk menikah. Namun, pada akhirnya mereka resmi menikah dengan teman dekatnya sendiri.

Penasaran siapa saja seleb Tanah Air yang memutuskan menikah dengan sahabat sendiri? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa seleb yang putuskan menikah dengan teman sendiri, Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ayudia Bing Slamet diketahui menikah dengan sahabatnya sejak SMP, Ditto. Bahkan kisah persahabata sekaligus asmara keduanya dijadikan sebuah buku dan diangkat dalam film layar lebar.

3 dari 8 halaman

2. Siapa yang menyangka jika Citra Kirana dan Rezky Aditya telah bertemu 11 tahun sebelum keduanya menikah. Bahkan, keduanya juga diketahui berteman baik lho.

4 dari 8 halaman

3. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mengawali hubungan pertemanan melalui sebuah sinetron. Bahkan, keduanya telah berteman selama 8 tahun sejak Alyssa duduk di bangku SMP sebelum memutuskan untuk menikah.

5 dari 8 halaman

4. Sebelum memutuskan untuk menikah, Acha Septriasa diketahui telah mengenal Vicky Kharisma sejak duduk di bangku kuliah. Sempat sibuk dengan karier, keduanya bertemu kembali dan memutuskan untuk menjalin hubungan serius hingga menjalani pernikahan.

6 dari 8 halaman

5. Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra diketahui menjalan hubungan selama 12 tahun. Namun, sebelum menjalin hubungan asmara keduanya merupakan sahabat baik. Sempat menjalani LDR, Isyana pun menikah dengan sang kekasih pada 2 Februari 2020 lalu.

7 dari 8 halaman

6. Tyas Mirasih sebelumnya memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun, ia memutuskan menetapkan hatinya kepada Raiden sang sahabat baiknya sejak SMP. Sempat lama tak saling bertemu keduanya pun mulai menjalin hubungan kembali pada 2008 hingga memutuskan untuk berpacaran dan menikah.

8 dari 8 halaman

7. Hannah Al Rasyid dan Nino Fernandez diketahui menjalin persahabatan sejak lama. Namun, siapa yang menyangka jika keduanya diam-diam telah menikah. Pengumuman pernikahan kedua artis ini pun sukses mencuri perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini