Sukses

Potret 7 Seleb Wanita Bersama Putranya yang ABG, Bak Kakak Adik

Kebersamaan seleb wanita Tanah Air dan anaknya yang telah beranjak dewasa ini jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan berjalannya waktu, tentu akan banyak hal yang berubah. Misalkan saja perubahan penampilan yang semakin menunjukkan kedewasaan usia. Hal inilah yang terjadi pada beberapa anak seleb Tanah Air di bawah ini. 

Di awal tahun 2000, anak-anak seleb ini tampak masih lucu dan imut sebagai bayi ataupun balita. Kini, tentu mereka telah bertransformasi sebagai remaja menyaingi orang tuanya.

Memiliki orang tua yang bekerja di dunia hiburan Tanah Air, tentu membuat penampilan mereka awet muda. Sehingga ketika mengunggah potret kebersamaan, para ibu dan anak ini malah terlihat bak kakak beradik.

Seperti apakah potret para seleb wanita bersama putranya yang sudah beranjak remaja? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret kebersamaan Maudy Koesnaedi dan Eddy Maliq Meijer saat bermain basket nampak bak kakak beradik, padahal ibu dan anak ini terpaut usia lebih dari 30 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Meski tak lahir dari rahimnya langsung, namun Zaskia Adya Mecca dan Barmastya Bhumi Brawijaya ini memiliki hubungan yang cukup dekat sebagai ibu dan anak.

4 dari 8 halaman

3. Anak semata wayang Rossa, yakni Rizky Langit Ramadhan kini sudah berusia 14 tahun. Bahkan, tinggi badannya sudah menyalip sang ibu.

5 dari 8 halaman

4. Hamil anak sulung ketika usianya yang masih 19 tahun, Enno Lerian dan Bumi Pradipa Pria Untara kini nampak bak kakak dan adik.

6 dari 8 halaman

5. Potret kebersamaan Iis Dahlia dan Devano Danendra. Iis nampak memiliki hubungan yang sangat dekat dengan putra bungsunya ini.

7 dari 8 halaman

6. Meski merupakan anak angkat, namun Sarwendah nampak memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Betrand Peto.

8 dari 8 halaman

7. Potret kebersamaan Okie Agustina dan Kiesha Alvaro, keduanya nampak kompak mengenakan jaket yang senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.