Sukses

Selain Bio One, 7 Artis Ini juga Punya Nama Asli yang Panjang

Tak hanya panjang, beberapa nama selebriti ini juga sulit dilafalkan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang seleb di Tanah Air memang bukan hal yang mudah. Pasalnya, selain dituntut untuk bisa menunjukkan bakat yang dimiliki, penampilan serta kehidupan para seleb ini tak lepas dari sorotan.

Tak hanya itu saja, beberapa selebriti juga memilih untuk menggunakan nama panggung untuk lebih dikenal publik. Pasalnya, tak sedikit seleb Indonesia yang memiliki nama cukup panjang. Salah satunya ialah Bio One.

Sosok Bio One sendiri sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pria kelahiran 1 Januari 1998 ini telah memulai kariernya sejak berusia 6 tahun dengan membintangi sinetron Titipan Ilahi pada 2006.

Baru-baru ini Bio One menjadi sorotan publik terutama di media sosial. Pasalnya, melalui akun TikTok pribadinya @boyvoyey_, ia diketahui mengikuti tren untuk memperkenalkan diri seperti yang banyak dilakukan publik figur lainnya. Namun, yang menjadi sorotan publik ialah nama asli dari Bio One yang terbilang sangat panjang.

"Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan," ujar Bio One

Sontak saja, nama asli Bio One ini menjadi heboh di kalangan netizen. Namun rupanya, bukan hanya Bio One saja yang memiliki nama asli panjang. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa seleb Tanah Air yang memiliki nama asli cukup panjang, Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sukses sebagai aktris, tak banyak yang mengetahui jika nama asli Sandra Dewi ialah Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri.

3 dari 8 halaman

2. Blasteran Italia, nama asli istri Steffan William ialah Celine Evangelista Monika Maureen Ricci. Duh panjang banget ya.

4 dari 8 halaman

3. Aktris muda yang mulai dikenal lewat sinetron Hanya Kamu ini juga memiliki nama cukup panjang, yaitu Gemma Galgani Cassandra Sherly Lee atau yang lebih dikenal sebagai Cassandra Lee.

5 dari 8 halaman

4. Aktris senior Paramitha Rusady juga memiliki nama asli yang panjang lho, yaitu Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady.

6 dari 8 halaman

5. Dikenal dengan nama Tamara Blezynski, rupanya aktris sekaligus model ini memiliki nama cukup panjang, yakni Tamara Natalia Christina Mayawati Blezynski.

7 dari 8 halaman

6. Nama asli aktris Irish Bella sendiri tak hanya panjang tapi juga cukup sulit untuk dilafalkan lho, yakni Yris Jetty Dirk de Beule.

8 dari 8 halaman

7. Dikenal dengan nama panggung Dik Doank, rupanya nama aslinya sangat panjang, yaitu Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.