Sukses

Viral Aksi Maling Curi Helm di Depan Pemiliknya, Bikin Heboh

Maling ini ketahuan saat ingin mencuri helm di motor.

Liputan6.com, Jakarta Seorang maling lazimnya akan melakukan aksinya di situasi sepi agar tidak ketahuan. Namun, bagaimana jadinya jika ada seorang pencuri yang mengambil barang langsung di depan sang pemiliknya? Seperti yang terekam dalam video viral  orang maling helm yang dibagikan oleh akun Twitter @_taibandeng.

Video orang maling helm ini viral karena dilakukan tepat di depan pemiliknya. Entah dilakukan secara sengaja atau tidak, aksi maling helm di depan pemiliknya ini membuat heboh media sosial. Banyak yang geleng kepala melihat aksi maling yang terlihat santai saat mengambil helm tersebut.

Video yang diambil dari rekaman CCTV ini diunggah pada Selasa (22/12/2020) dan langsung menjadi sorotan netizen. Netizen tak menyangka ada orang seberani itu mengambil helm di depan pemiliknya. Aksi maling tersebut membuat netizen memberikan berbagai respon terkejut setelah menyaksikan videonya.

Penasaran kan dengan video viral orang maling helm di depan pemiliknya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @_taibandeng, video viral orang maling helm di depan pemiliknya, Minggu (27/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung ditahan oleh pemilik helm

Akun Twitter @_taibandeng mengunggah video rekaman CCTV yang memperlihatkan orang maling helm tepat di depan pemiliknya. Maling tersebut dengan santai mengambil helm tanpa memperdulikan orang yang ada di sekitarnya. Akibatnya setelah ambil helm, sang pemilik helm langsung marah dan memegang tubuh si maling saking kesalnya.

Video yang diunggah akun Twitter @_taibandeng langsung viral dengan sudah mendapatkan 160,2 ribu tayangan, 2,7 ribu retweet, 356 balasan dan 5,3 ribu likes. Netizen mengomentari dengan berbagai respons terkait video viral maling helm di depan pemiliknya.

Namun, hingga artikel ini ditulis belum diketahui lokasi kejadian maling yang mengambil helm ini.

3 dari 4 halaman

Video Viralnya

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video viral maling helm tepat di depan pemiliknya langsung menjadi sorotan netizen. Berikut terangkum beberapa komentar netizen terkait aksi maling helm yang viral ini.

"Dalam dunia permalingan bapak ini melanggar SOP," tulis akun Twitter @ArisRiiss.

"Jd si mas malingnya gatau kalo bapak yg punya motor ngeliatin dr belakang gerak geriknya, trus pas si masnya mau ambil helm, digrebek lah sm bapaknya.Selamat anda kena prank, itu kameranya sy taro dipojokan," tulis akun Twitter @yoellolotoding.

"Setelah maling ketiduran, eh ini ada lagi yang lebih konyol," tulis akun Twitter @PradityaPutraP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.