Sukses

6 Potret Shania Eks JKT48 dan Jonatan Christie Dinner Natal Bersama, Curi Perhatian

Shania Eks JKT48 dan Jonatan Christie akhirnya go public mengenai hubungan asmara keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Momen Hari Raya Natal yang jatuh pada 25 Desember menjadi momen istimewa yang selalu disamput dengan suka cita oleh umat Kristiani. Mulai dari berkumpul bersama keluarga hingga dengan orang-orang tersayang, tak terkecuali juga bagi para selebriti.

Termasuk Shania Junianatha atau Shania Eks JKT48 yang tengah mencuri perhatian netizen karena momen makan malam natal yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Tak sendiri, Shania diketahui melakukan makan malam natal bersama atlet bulutangkis, Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadi Jojo, ia pun mengunggah beberapa foto serupa. Potret kebersamaan wanita kelahiran 27 Juni 1998 dengan sang atlet itu pun langsung menjadi sorotan netizen. Keduanya juga terlihat menggunakan busana senada saat menjalani makan malam natal bersama.

Penasaran dengan kedekatan keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Shania Eks JKT48 dan Jonatan Christie, Minggu (27/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jonatan Christie mengunggah momen bersama Shania Eks JKT48 di akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Shania juga terlihat mengunggah makan malam bersama Jojo di akun Instagram pribadinya meski wajah sang atlet tak terlalu jelas terlihat.

4 dari 7 halaman

3. Namun, Jojo juga mengunggah foto serupa dengan wanita yang akrab disapa Shanju tersebut sehingga semakin meyakinkan netizen akan kebersamaan keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sama-sama mengunggah foto serupa akan tetapi keduanya tak saling memberi tanda akun Instagram masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Jojo saat menjalani makan malan natal itu juga curi perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, pria 23 tahun tersebut mengunggah hadia spesial di Instagram Story dengan menandai akun Shanju meski dengan ukukran sangat kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini