Sukses

6 Tarif Parkir Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Tarif parkir ini bakal bikin kamu terheran-heran.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang tarif parkir tentu banyak hal unik dan menarik yang menyertainya. Ya, tarif parkir memang selalu menjadi pro kontra dikarenakan banyak tukang parkir menaikkan tarif secara sepihak. Naiknya tarif parkir secara sepihak ini membuat publik merasa kurang nyaman.

Mulai dari mengubah tarif parkir dari Rp 3 ribu menjadi Rp 5 ribu hingga tarif parkir roda satu yang gratis, menjadi bukti nyelenehnya tarif parkir. Tarif parkir nyeleneh ini berhasil mengundang perhatian publik yang merasa pernah mengalami perubahan tarif seperti itu.

Saking nyelenehnya, tarif parkir ini sampai viral di berbagai media sosial. Banyak yang terheran-heran setelah melihat tarif parkir tersebut. Tarif parkir yang nyeleneh ini membuat netizen membanjiri postingan tarif parkir dengan berbagai komentar kocak.

Penasaran kan dengan potret tarif parkir yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tarif parkir yang nyeleneh, Minggu (27/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Parkir pesawat atau apaan sih, mahal banget Rp 25 ribu.

3 dari 7 halaman

2. Begini akibatnya jika sering mencoret tulisan di tarif parkir.

4 dari 7 halaman

3. Kirain sirkus apa ya pakai kendaraan roda 1.

5 dari 7 halaman

4. Kalau barang hilang tak mau tanggung jawab, tapi pas karcis hilang dendanya mahal banget.

6 dari 7 halaman

5. Dicoretnya tak tanggung-tanggung lho jadi Rp 5 ribu.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau tarif parkir yang satu ini kerennya kebangetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.