Sukses

Rob Clinton Kekasih Chelsea Islan Positif Covid-19, Akui Tak Ada Gejala

Hendak rayakan Hari Natal dengan tes swab, Rob Clinton dinyatakan positif.

Liputan6.com, Jakarta Sejak virus Covid-19 merabak di Indonesia pada Maret 2020 lalu, tak hanya masyarkaat awam saja namun pejabat hingga publik figur juga dikonfirmaasi terpapar. Sederet nama artis sejak awal tahun yang terpapar sebagian telah sembuh dan kembali bisa menjalani aktivitas.

Kini Rob Clinton Kardinal, kekasih Chelsea Islan juga mengabarkan positif covid-19. Lewat Live Instagram bersama dokter Tirta, politikus muda ini mengabarkan jika dirinya positif terpapar Covid-19 usai menjalani test swab. 

Ia mengakui test swab lantaran hendak menggelar acara Natalan bersama keluarga. Sebelum acara, dirinya memutuskan untuk mengecek kondisinya rupanya sata hasil keluar, dirinya dinyatakan positif.

Harus menjalani perawatan dan isolasi, dirinya tak bisa merayakan Natal tahun ini bersama keluarga. Termasuk Chelsea Islan. Meski demikian dukungan sang kekasih juga terus diberikan oleh aktris berusia 25 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isolasi Mandiri dan Tak Bisa Natalan Bareng Keluarga

Rob Clinton mengonfirmasi dirinya terpapar Covid-19, mMelalui akun Instagram terverifikasinya. Ia mengutarakan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. Covid-19 membuatnya tak bisa merayakan Natal tahun ini seperti biasa.

"Merry Christmas everyone! Meskipun natal kali ini sangat berbeda karena gw POSITIF dan harus isolasi mandiri, tidak bisa berkumpul bersama keluarga," tulis Rob Clinton, Jumat (25/12/2020), mengonfirmasi status positif Covid-19.

Rob Clinton bercerita, ia mengetahui terjangkit virus Corona karena melakukan tes jelang perayaan Natal.

"Iya positif (Covid-19). Tes Swab itu lebih ke karena mau acara Natalan, kita swab gitu ternyata gue hasilnya positif," katanya.

3 dari 4 halaman

Rob Clinton Masuk Kategori OTG

Masih melalui Instagram, Rob Clinton bersyukur mendapat perhatian dari keluarga besar serta orang-orang terdekatnya selama menjalani isolasi mandiri. Dengan dukungan semangat dan perhatian begitu besar, ia merasa nyaman selama berjuang melawan Covid-19.

Ia juga menjelaskan jika saat dinyatakan positif, ia tak merasakan gejala apapun. Sehingga ia masuk dalam kategori OTG.  Kekasih Chelsea Islan ini tak merasakan demam atau gangguan tenggorokan seperti pasien lainnya.

"Nggak ada gejala apa-apa sih, cuma pas kena itu kaget, kok bisa? Padahal udah jaga protokol dan lain-lain," kata Rob Clinton.

4 dari 4 halaman

Dukungan Keluarga dan Kekasih

Meski awalnya khawatir orang sekitarnya tertular, ia bisa lega saat hasil tes anggota keluarga lainnya dinyatakan negatif. Rob Clinton akui begitu bersyukur keluarganya memberikan dukungan dan semangat padanya.

"Tapi tetap bersyukur karena meskipun tidak bisa bertemu langsung secara fisik. Kasih sayang dan perhatian mereka tidak ada tandinganya," ungkapnya Rob Clinton.

Di kolom komentar, tampak pula dukungan dari sang kekasih. Chelsea Islan yang menyemangati Rob Clinton agar cepat pulih.

"GOD be with you always. Our prayers are with you. You are stronger than you think.We love you! Have faith," tulis Chelsea Islan dengan menyematkan emotikon hati merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.