Sukses

Asmirandah Lahirkan Anak Pertama Secara Caesar, Ini 6 Momen Persalinannya

Perjuangan Asmirandah saat melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno. Tepat pada Hari Natal, 25 Desember 2020, aktris berusia 31 tahun ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kemalim perempuan. 

Pasangan yang menikah pada 2013 lalu itu memberikan mana buah hati kecilnya Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Keterangan itu diketahui langsung oleh Asmirandah dan Jonas lewat Instagram masing-masing. 

"Segala kemuliaan bagi Tuhan karena kasih karunia-Nya yang sempurna. Hari ini tanggal 25 Desember 2020, putri pertama kami lahir. Selamat datang,Chloe Emmanuelle Van Wattimena (yang berarti Dia yang bersinar karena Tuhan bersamanya). 3,34 kg 48 cm" tulis Asmirandah pada Jumat (25/12/2020) di Instagramnya.

Selain itu pasangan yang menanti 7 tahun untuk memiliki momongan tersebut juga mengunggah beberapa momen persalinan. Tampak perjuangan Asmirandah melahirkan anak pertamanya lewat proses caesar.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 momen haru persalinan Asmirandah yang ditemani dengan sang suami lewat proses caesar dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (26/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Asmirandah melahirkan anak pertamanya tepat di Hari Natal, 25 Desember 2020 di Rumah Sakit Ibu anak Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

3 dari 7 halaman

2. Tangis dan suasana penuh haru pun mewarnai proses persalinan yang dilakukan secara caesar itu.

4 dari 7 halaman

3. Asmirandah melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah mendekap buah hatinya, aktris kelahiran 1989 itu masih menangis sebagai ungkapan bahagianya.

6 dari 7 halaman

5. Momen skin to skin Jonas Rivanno dengan bayi perempuannya yang sudah lama dinanti.

7 dari 7 halaman

6. Raut bahagia pasangan ini terpancar jelas dalam bidikan kamera Bukaan Momen. Keduanya juga tak berhenti bersyukur dan mengucap terima kasih kepada netizen yang mendoakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini