Sukses

Asmirandah Lahirkan Anak Pertama di Hari Natal, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilannya

Asmirandah melahirkan bayi perempuan di Hari Natal, 25 Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kebagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno. Tepat pada 25 Desember 2020, Asmirandah resmi menjadi seorang ibu. Aktris pemilik nama lengkap Asmirandah Zantman tersebut dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, pasangan Jonas Rivanno & Asmirandah telah dikaruniai seorang bayi perempuan, pada hari ini, Jumat, 25 Desember 202, Berat: 3340 gram Panjang: 48 cm di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta," dikutip dari KapanLagi yang langsung menerima pesan singkat dari perwakilan pasangan tersebut, Jumat (25/12/2020). 

Tentunya momen spesial ini berlipat ganda bagi pasangan sinetron tersebut. Menyambut anak pertama sekaligus merayakan Hari Natal bersama. Mengingat jika perjuangan Asmirandah dan Jonas Rivanno untuk mendapatkan momongan memang tak mudah.

7 tahun membina rumah tangga, akhirnya Asmirandah positif hamil lewat program bayi tabung. Berbagai kegiatannya pun ia bagikan di Instagram pribadinya dan kerap curhat serta diskusi soal kehamilan bersama netizen.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 7 potret perjalanan kehamilan Asmirandah hingga melahirkan tepat di Hari Natal 2020 yang dilansir dari akun media sosial miliknya, Jumat (25/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Asmirandah dinyatakan positif hamil pada 29 April 2020 setelah 7 tahun membina rumah tangga bersama Jonas Rivanno.

3 dari 8 halaman

2. Untuk mendapatkan momongan, Asmirandah menjalani program bayi tabung pada awal 2020 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Saat kandungannya berusia 20 minggu, penampilan aktris kelahiran 1989 tersebut mulai berbeda.

5 dari 8 halaman

4. Perutnya semakin besar tak membuat Asmirandah malas untuk berolah raga. Sang suami kerap menemaninya meski hanya sekadar jalan-jalan.

6 dari 8 halaman

5. Semakin memasuki usia tua kandungannya, bintang sinetron ini kerap memberikan tips dan juga berbagi pengalamannya di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga sempat menggelar baby shower dan membagikan informasi soal jenis kelamin sang buah hatinya.

8 dari 8 halaman

7. Sebelum melahirkan bayi perempuan pada 25 Desember 2020, Asmirandah dan Jonas sempat unggah video kala menyiapkan kamar sang buah hati di YouTube miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini