Sukses

6 Momen Kumpul Keluarga Besar Lesty Kejora dan Rizky Billar, Makin Serius

Hubungan Lesty Kejora dan Rizkyy Billar semakin serius untuk menuju jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan artis Lesty Kejora dan Rikzy Billar kini sedang menjadi perhatian publik. Setelah kabar kedekatan keduanya sejak pertegahan tahun 2020 lalu, hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar didoakan warganet agar berjodoh dan segera menikah. 

Pada 18 Desember 2020 lalu, Lesty Kejora dan Rizky Billar memberitahu bahwa keduanya resmi berpacaran. Hal tersebut terlihat pada unggahan Rizky Billar di Instagram yang menuliskan tentang pertemuan keduanya hingga tumbuh rasa di hati masing-masing. Bahkan Lesty juga memamerkan cincin di jari manisnya melalui Story Instagram pribadinya.

Tak berselang lama, pada 23 Desember 2020 lalu, ayah Lesty Kejora dan Rizky Billar kompak mengunggah momen kumpul keluarga besar Lesty dan Billar. Caption pada postingan ayah Lesty Kejora dan Rizky Billar membuat warganet penasaran. Tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa tidak lama lagi pasangan ini akan segera lamaran dan menikah.

Dalam momen kumpul keluarga tersebut, dua keluarga pasangan artis ini kompak menggunakan baju senada. Bahkan pedangdut berusa 21 tahun ini sudah terlihat sangat dekat dengan keluarga Rizky Billar, begitu pula sebaliknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kumpul keluarga besar Lesty Kejora dan Rizky Billar, Jumat (25/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret hangat Lesty Kejora dan Rizky Billar bersama orang tua masing-masing. Dua calon besan ini sudah terlihat sangat dekat.

3 dari 7 halaman

2. Menggunakan baju senada, dua keluarga ini terlihat kompak. Bahkan ayah Lesty dan Billar kompak mengunggah momen tersebut di laman Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa pertemuan dua keluarga kali ini membahas hal yang lebih serius.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang terpaut usia 4 tahun bahkan sudah terlihat sangat dekat dengan keluarga masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Hashtag #bismillahleslarmenujuhalal pun ramai sejak momen pertemuan dua keluarga besar ini diunggah di laman Instagram keluarga Lesty ataupun Billar.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen hangat saat kumpul keluarga besar Lesty Kejora dan Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.