Sukses

Ramalan Keuangan 12 Zodiak di Tahun 2021, Ada yang Hoki Besar

Ingin menyusun resolusi tahun 2021? Yuk jangan lupa untuk simak ramalan keuangan zodiakmu disini!

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2020 sebentar lagi akan segera berakhir dalam hitungan hari. Tak sampai seminggu, lembaran kalender untuk tahun 2021 pun akan segera terbuka. Di tahun baru 2021 nanti, biasanya orang-orang selalu menyiapkan resolusi agar dapat menjalani waktu satu tahunnya dengan baik.

Biasanya, resolusi ini terkait dengan kondisi karier dan keuangan. Banyak rencana dibikin untuk meraih kesuksesan di tahun berikutnya. 

Berdasarkan ramalan astrologi, di tahun 2021 nanti merupakan tahun yang baik untuk sejumlah zodiak. Bahkan ada pula yang diprediksi akan memeroleh hoki besar.

Siapa sajakah mereka? Berikut selengkapnya terkait ramalan keuangan zodiak tahun 2021 yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (25/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries dan Taurus

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Di tahun 2021 nanti, Aries  diramalkan akan mendapatkan beberapa energi positif terkait dengan kondisi keuangan sepanjang tahun, terutama kuartal pertama tahun 2021. Namun, pada bulan Mei mereka mengalami kemunduran, orang-orang dari tanda zodiak ini harus menghindari pengambilan keputusan finansial yang besar.

 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Sedangkan untuk taurus, ada peluang menikmati keuangan yang stabil untuk orang Taurus. Tapi, harus diingat, Taurus wajib mencoba untuk menghindari terlibat secara finansial, baik itu kesepakatan bisnis atau pinjaman, dengan anggota keluarga.

3 dari 7 halaman

Gemini dan Cancer

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Di tahun 2021 nanti merupakan tahun yang menegangkan bagi seorang Gemini. Mereka harus menabung sejak awal tahun dan mencoba membatasi pengeluaran yang tidak perlu. Mereka memiliki pengeluaran yang tak terduga dengan nominal yang cukup besar.

 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sedangkan untuk Cancer, tahun 2021 ini akan menjadi tahun yang cukup hoki karena Cancer menghasilkan banyak uang. Mereka mungkin saja beruntung sejauh menyangkut urusan keuangan dan peluang untuk mendapatkan kenaikan gaji. Itu semua tentu berkat kerja keras mereka.

4 dari 7 halaman

Leo dan Virgo

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Membicarakan masalah uang, zodiak Leo memiliki banyak keberuntungan di awal tahun 2021. Namun, Leo harus berhati-hati selama bulan Februari dan Maret karena periode ini mungkin terbukti sedikit tidak pasti. Sehingga lebih baik untuk tidak membuat keputusan keuangan atau investasi besar di periode ini. 

 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Jika tahun 2020 merupakan tahun yang cukup sulit untuk dilalui. Maka sebaiknya zodiak Virgo harus berhati-hati dalam menyusun prioritas terkait keuangan. Hindarilah untuk berbelanja secara borosdan berlebihan. Atur keuanganmu dengan lebih bijaksana.

5 dari 7 halaman

Libra dan Scorpio

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Setelah menghadapi tahun yang sulit, tahun 2021 ini merupakan sebuah titik yang bisa digunakan sebagai awal kebangkitan bagi zodiak Libra. Meskipun mungkin nanti harus menghadapi kerugian finansial namun tahun ini juga dapat memberikan banyak peluang.

 

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Bagi para zodiak kalajengking, diharapkan untuk mempersiapkan kemungkinan terburuk dan terbaik yang akan datang di tahun 2021 nanti. Sehingga, sebaiknya siapkan dana darurat untuk segala hal yang kemungkinan dapat membuat Anda berada dalam situasi keuangan yang tak menguntungkan.

6 dari 7 halaman

Sagitarius dan Capricorn

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Banyak yang menyebut bahwa Sagitarius memang lahir dengan keberuntungan. Namun, jangan kelewat sombong dulu ya, tetap ada banyak hal yang harus dipertimbangkan karena ada biaya besar yang harus Anda keluarkan di awal tahun nanti. 

 

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Bagi zodiak Capricorn, di tahun 2021 ini kesabaran Anda akan diuji. Akan ada beberapa masalah keuangan, namun tetap ada kemajuan yang bisa dibanggakan. Maka dari itu, jangan tergesa-gesa untuk membuat keputusan keuangan. Ya, tahun 2021 mungkin menimbulkan serangkaian rintangan finansial, tetapi setiap kali mereka mengatasi tantangan, mereka akan mendapatkan hadiah.

 

7 dari 7 halaman

Aquarius dan Pisces

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Bersiaplah untuk menyambut tahun 2021 wahai para zodiak Aquarius. Di tahun ini bisa menjadi sebuah tahun pasang surut bagi kondisi keuangan Anda. Meskipun hal-hal yang terkait dengan keadaan keuangan mungkin menguntungkan mereka mulai awal tahun hingga pertengahan tahun. Tetapi di akhir tahun mereka mungkin mengalami kesulitan dalam bidang keuangan.

 

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sesuai dengan posisi planet, orang-orang dari tanda zodiak ini harus menghadapi beberapa tantangan keuangan besar dan oleh karena itu mereka akan lebih siap jika mereka mulailah menabung sejak awal tahun. Cobalah untuk meminimalisir pengeluaran yang tida diperlukan, terlebih lagi di pertengahan tahun nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.