Niat Puji Kakak Tingkat, Cerita Mahasiswi Salah Kirim Pesan di Zoom Ini Bikin Senyum

Oleh Selma Intania Hafidha pada 25 Des 2020, 13:40 WIB
Diperbarui 25 Des 2020, 13:40 WIB
Niat Bilang Manis ke Kakak Tingkat, Cerita Wanita Salah Kirim Pesan di Zoom Ini Bikin Malu
Perbesar
Cerita Wanita Salah Kirim Pesan di Zoom Ini Bikin Malu. (Sumber: TikTok/ @ovvaltine)

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 yang mewabah di indonesia sejak awal 2020 lalu membuat seluruh aktivitas masyarakat harus dilakukan dengan cara online. Saat melakukan kegiatan secara online, baik kerja ataupun kuliah, banyak cerita unik yang kerap dibagikan di media sosial. 

Melakukan segala kegiatan secara online merupakan hal yang baru, tak heran jika banyak kejadian aneh dan lucu yang terjadi ketika melakukan kegiatan online.

Belum lama ini, pemilik akun @ovvaltine mengunggah kejadian lucu saat ia tengah menjalani agenda pertemuan bersama kakak tingkat dan teman-teman lainnya lewat aplikasi Zoom. Melalui video tersebut, sang pemilik akun membagikan cerita bahwa ia ingin memuji kakak tingkatnya manis. Namun yang terjadi adalah pesan tersebut terkirim ke semua peserta Zoom saat itu.

Video sederhana yang diunggah ini  sudah ditonton lebih dari 1 juta kali sejak diunggah pada 20 Desember 2020 lalu. Video wanita yang membagikan cerita saat ia salah kirim pesan kepada peserta Zoom ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ovvaltine pada Jumat (25/12/2020).

2 dari 3 halaman

Cerita Wanita Salah Kirim Pesan

Niat Bilang Manis ke Kakak Tingkat, Cerita Wanita Salah Kirim Pesan di Zoom Ini Bikin Malu
Perbesar
Cerita Wanita Salah Kirim Pesan di Zoom Ini Bikin Malu. (Sumber: TikTok/ @ovvaltine)

Saat melakukan melakukan pertemuan atau agenda lewat aplikasi Zoom, memang banyak cerita unik dan menarik yang kerap terjadi. Momen-momen yang terjadi saat melakukan pertemuan lewat aplikasi Zoom ini bahkan tak jarang dibagikan di media sosial dan mencuri perhatian warganet. Kemudian tak sedikit warganet yang kemudian membagikan cerita kejadian serupa di kolom komnetar.

Saat sudah mulai di bangku kuliah, biasanya mahasiswa baru tak jarang curi-curi perhatian kepada akak tingkat. Saat ospek atau pertemua dengan kakak tingkat dilakukan secara oflline, tentunya lebih mudah ketika ingin curi perhatian kakak tingkat. Namun, tahun 2020 cara mencuri perhatian harus dilakukan secara online salah satunya lewat aplikasi Zoom.

Sepeti pemilik akun @ovvaltine yang belum lama ini mengunggah cerita apesnya saat ingin curi perhatian kakak tingkat, niat ingin bilang manis ke kakak tingkat, namun pesan tersebut terkirim kepada semua peserta Zoom.

 

@ovvaltine

pembodohan ini sungguh nyata #fypシ #fyp #FulloGoyangSantuy #NutriSariTiapHari #fypdongggggggg #squeezeyuk

♬ Oh No - Kreepa

Dalam akun TikTok @ovvaltine, terlihat sang pemilik akun membagikan cerita bahwa awalnya ia ingin mengirim pesan kepada kakak tingkat, namun karena tidak diperhatikan, pesan tersebut terkirim kepada semua peserta Zoom saat itu.

“Bilang kating manis tapi ke everyone.” Tulis pemilik akun @ovvaltine pada vieo tersebut disertai dengan emot menangis.

Dalam video singkat yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali ini memang terlihat sang pemilik akun salah kirim pesan ke semua peserta Zoom. Ragam balasan dari semua peserta Zoom pun bervariasi. Tak sedikit teman dari sang pemilik akun @ovvaltine yang membalas dengan balasan kocak dan tentunya bikin malu.

Namun untungnya, sang kakak tingkat yang dimaksud membalas pesan dari pemilik akun TikTok yang bernama Sovia ini.

“iya makasih ya Sovia.” Tulis kakak tingkat yang bernama Ojan tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Niat Bilang Manis ke Kakak Tingkat, Cerita Wanita Salah Kirim Pesan di Zoom Ini Bikin Malu
Perbesar
Cerita Wanita Salah Kirim Pesan di Zoom Ini Bikin Malu. (Sumber: TikTok/ @ovvaltine)

Video yang diunggah pada 20 Desember 2020 ini menuai ragam komentar dari warganet. 9 ribu komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar postingantersebut, tak sedikit yang membagikan cerita bahwa pernah juga mengalami hal serupa. Bahkan video yang sudah ditonton lebih dari 200 juta kali ini mendapatkan 200 ribu komentar dai para pengguna TikTok. Bahkan tak sedikit warganet yang penasaran dengan kelanjutan dari video tersebut.

“Katingnya langsung jalanin progress.” Tulis pemilik akun aku.

“Bagaimana ayah dan ibu bertemu? “Berawal dari chat di Zoom nak”” Komentar iniLABU.

“HARUS ADA PT 2 INI ATUH INI MAH YA SEKALIAN MO LIAT KATINGNYA HSHSHJD.” Timpal 0/30.

“Sumpah Zoom harus ada fitur unsend.”Imbuh ettaa.

“PLS GUA NGAKAK TP TAKUT INI TERJADI.” Tambah nela.

Lanjutkan Membaca ↓