Sukses

Gaya Maternity Shoot 6 Ratu FTV Tanah Air dengan Berbagai Tema, Menawan

Mengintip gaya aktris yang dijuluki ratu FTV saat maternity shoot.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta hiburan televisi tentu sudah akrab dengan tontonan FTV. Ya, FTV merupakan tontonan dengan durasi 2 jam menampilkan drama percintaan ringan yang menarik untuk diikuti. Populernya FTV, membuat beberapa karier aktris melejit karena sering membintangi banyak judul FTV.

Saking seringnya bermain di FTV, para aktris berparas cantik ini dijuluki ratu FTV oleh penggemarnya. Berbagai judul FTV yang seru dan menarik menjadi bukti para ratu FTV ini selalu totalitas dalam berakting. Wajar saja jika puluhan judul FTV tersebut membuat ratu FTV menjadi selebritas hits Tanah Air.

Kehidupan aktris FTV yang menjadi selebritas hits ini sangat menarik untuk dikulik. Termasuk melihat foto maternity shoot ratu FTV yang unik dengan berbagai tema. Mulai dari maternity shoot Kadek Devi hingga Nina Zatulini patut dilihat karena dengan foto tersebut mereka terlihat sangat menawan.

Maternity Shoot ratu FTV ini berhasil menyita perhatian publik karena penuh warna dan makna. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, maternity shoot ratu FTV Tanah Air dengan berbagai tema, Kamis (24/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hamil anak ketiga, Kadek Devi baru saja melakukan maternity shoot dengan busana serba putih yang membuatnya terlihat anggun.

3 dari 7 halaman

2. Ratu FTV Winda Khair terlihat begitu menawan dengan bergaya bak putri kerajaan dengan busana warna biru.

4 dari 7 halaman

3. Dengan oufit warna cokelat, Ryana Dea terlihat begitu memukau dan elegan saat melakukan maternity shoot.

5 dari 7 halaman

4. Saat hamil Sea Dedari, Sharena Delon memilih tema maternity shoot dengan background pantai.

6 dari 7 halaman

5. Nina Zatulini terlihat sangat memukau saat maternity shoot anak ketiga dengan busana warna hijau dan background bunga-bunga.

7 dari 7 halaman

6. Setelah 4 tahun menanti, ratu FTV Azab Indosiar Chaca Thakya hamil anak pertama. Maternity Shoot Chaca terlihat elegan dengan perpaduan warna oranye dan hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.