Sukses

6 Potret Orang Pacaran Sok Romantis Ini Malah Bikin Senyum Geli

Astaga, kelakuan orang pacaran bikin jomblo iri.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti membagikan foto orang pacaran yang berhasil bikin kamu senyum geli.

Mulai dari menyuapi pacar dengan tulang ikan hingga cara minum pakai sedotan berdua yang nyeleneh, menjadi bukti kelakuan orang pacaran ini nyeleneh banget. Meski terkesan bucin, kelakuan orang pacaran ini nyatanya juga membuat jomblo iri. 

Saking bucinnya, kelakuan pacaran sok romantis ini sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Siapa sangka, kelakuan orang pacaran sok romantis ini viral di media sosial. Banyak yang geleng kepala melihat keromantisan orang yang lagi kasmaran ini.

Penasaran dengan potret orang sok romantis saat pacaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang pacaran sok romantis, Rabu (23/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, masak suapin makan pacarnya pakai tulang ikan sih.

3 dari 7 halaman

2. Definisi sebenarnya dari segelas berdua.

4 dari 7 halaman

3. Demi pacar, enggak pakai sandal pun tak masalah.

5 dari 7 halaman

4. Topang dagu pun sampai pakai tangan pacar lho!

6 dari 7 halaman

5. Ketika lagi pengen main game tapi juga enggak mau jauh dari pacar.

7 dari 7 halaman

6. Dunia serasa milik dua bocah ini dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini