Sukses

10 Artis TikTok Paling Populer dan Viral di 2020, Jadi Idola Netizen

Deretan nama artis TikTok yang populer di 2020, pasti masuk FYP.

Liputan6.com, Jakarta Menuju penghujung tahun 2020, media sosial selalu ramai dengan kedatangan artis-artis baru yang menghibur. Tak hanya aktris, aktor dan penyanyi baru saja yang mulai meniti karier di tahun ini, namun juga artis dari media sosial TikTok.

Di 2020, media sosial TikTok menjadi salah satu aplikasi yang begitu populer. Tak heran dari media sosial ini pula lahirlah artis-artis TikTok. Enggak hanya menghibur, namun deretan artis TikTok ini berhasil membuat tren di kalangan anak muda.  

Konten mereka juga pasti selalu berseliweran di FYP kalian kan? Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini 10 artis Tiktok yang populer daan viral sepanjang 2020, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Siapa nih yang ikutan esal tiap lihat konten dari Avan Putra? Walaupun kadang bikin geregetan, tapi kontennya selalu sukses menghibur lho!

3 dari 11 halaman

2. Remaja Raishu juga masuk artis TikTok yang bersinar di 2020 nih. Meski kontennya adalah kegiatan sehari-hari, banyak netizen yang related banget.

4 dari 11 halaman

3. Jago meniru berbagai profesi dengan mimik wajah yang pas, Halao Fadlan sempat viral juga di Twitter. Kini penampilan terbarunya juga tak kalah keren.

5 dari 11 halaman

4. Dialog khas 'Fix lo suka sama gue' ala Emil Mario sudah jadi familiar banget kan kalian dengar? Kontennya selalu masuk FYP.

6 dari 11 halaman

5. Kaffa Nugroho juga terkenal dengan dialog 'Ngokhey' dan juga cerita Nurul dari Bojong Gede. Tak heran kalau ia punya 1,2 juta pengkikut di TikTok.

7 dari 11 halaman

6. Artis TikTok Alwi Fahry yang suka ajak netizen curhat ini juga ramai di media sosial. Followersnya sudah lebih dari 4,7 juta lho!

8 dari 11 halaman

7. Dulu member JKT48, Triarona sekarang begitu tenar di TikTok. Ia sering banget unggah konten yang ekspresinya sering menghibur netizen.

9 dari 11 halaman

8. Cahyaniryyn disebut-sebut sebagai Ratu TikTok. Ia sudah punya lebih dari 11 juta pengikut di TikTok lho!

10 dari 11 halaman

9. Sempat viral, dokter cantik Reza Gladys juga aktif di TikTok. Ia disebut sebagai dokter modis karena OOTD-nya yang suka bikin iri.

11 dari 11 halaman

10. Baru-baru ini nama Chandrika Chika jadi viral. Ia merupakan remaja yang mempopulerkan Joget Papi Chulo yang banyak ditiru netizen dan juga artis lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini