Sukses

Viral Wanita Ini Perjelas Suara Kentut Pakai Mikrofon, Bikin Warganet Ngakak

Aksi kocak yang dilakukan wanita ini sukses mengundang gelak tawa warganet.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang malu ketika harus mengeluarkan angin atau kentut di depan orang banyak. Bahkan setiap orang terkadang memilih ke kamar mandi atau tempat tersembunyi agar bisa mengeluarkan angin. Pasalnya, jika kentut di depan orang banyak atau di depan orang tak dikenal tentunya akan malu sendiri. 

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita kentut menggunakan mikrofon. Mikrofon sendiri merupakan alat yang digunakan untuk memperjelas suara ketika sedang berbicara di tengah orang banyak agar suaranya terdengar. Namun wanita ini menggunakan mikrofon di luar kegunaan sebenanarnya yakni untuk memperjelas suara kentutnya.

Video  yang diunggah 21 Desember ini sukses mengundang gelak tawa warganet. Banyak warganet yang tak habis pikir dengan aksi kocak yang dilakukan oleh wanita tersebut. Video sederhana saat ia memperjalas suara kentutnya ini bahkan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Ragam komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar video singkat tersebut. Video tentang aksi kocak wanita yang memperjelas kentutnya dengan mikrofon ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @2162311893 pada Rabu, (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suara Kentut Diperjelas Pakai Mikrofon

Setiap aksi kocak yang dilakukan kerap diunggah warganet di media sosial. Video yang unik dan aneh bahkan cepat viral di media sosial dan ditonton lebih dari jutaan kali. Seperti yang belum lama ini, seorang wanita melakukan aksi kocak yakni memperjelas suara kentutnya dengan mikrofon. Dua hari diunggah, video tentang aksi kocak ini bahkan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Ketika harus mengeluarkan angin, setiap orang tentunya akan malu dan mencari tempat tersembunyi. Namun rupanya wanita yang ada dalam video yang diunggah pemilik akun @2162311893 terlihat dengan sengaja melakukan aksi kocak yang tidak dimana selalu dihindari oleh kebanyakan orang.

@2162311893

♬ original sound - Tik Toker

Terlihat wanita dalam video tersebut mengambil ancang-ancang sebelum ia mengeluarkan angin atau kentutnya. Suaranya terdengar sangat jelas bahkan membuat tak sedikit warganet kaget ketika mendengar suara kentut tersebut. Rupanya wanita dalam video tersebut tidak sadar jika aksi kocak yang dilakukannya ini direkam oleh temannya.

Setelah memperjelas suara kentutnya dengan mikrofon, wanita dalam video tersebut seakan tak berdosa sudah melakukan aksi yang bkin warganet ngakak bahkan geleng kepala. Bahkan posisinya saat mengeluarkan angin juga sangat nyaman dan memberikan banyak ruang agar kentut yang ia keluarkan suaranya terdengar jelas.

Video sederhana yang diunggah pada 21 Desember 2020 ini bahkan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Sampai akhir video pun, wanita yang melakukan aksi kocak tersebut tetap tidak sadar bahwa temannya merekam aksi kocak yang dilakukannya ini.

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali ini menuai ragam komentar warganet. 6 ribu komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar, bahkan video tersebut mendapatkan 66 eibu like sdari para pengguna TikTok. Dua hari diunggah, video tersebut sudah dibagikan lebihbdari 6 ribu kali oleh warganet.

“Tolong ini dah malam woi, gak sanggup nahan ketawa.” Tulis eca diserai dengan emot menangis.

“Bau nya sampe Jawa Timur woiii.” Kata rwarr.

“Kesalahan terbesar gue dengan sengaja membesarkan volume.” Komentar ssykyudipie.

“NYARING BGT BUNYI NYA ANJJ.” Imbuh pinn disertai dengan emot menangis.

“Haa gw pake headset berasa ada boom meledukkk kuat banget suerr.” Timpal Hatta Azhary disertai dengan emot teratwa dan menangis.

“AWAS SANGKAKALA SUDAH DITIUP, KIAMATTT WOEEE.” Tambah riridddd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.