Sukses

6 Gaya Liburan Sandiaga Uno Keliling Indonesia, Menteri Parekraf Baru

Sandiaga Uno kerap berlibur di berbagai destinasi wisata di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Reshuffle kabinet Indonesia Maju dilakukan oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada Selasa (22/12/2020). Ada 6 calon menteri baru yang diumumkan dan diperkenalkan melalui tayangan live channel YouTube Sekretariat Presiden.

Dari 6 nama yang diperkenalkan, nama Sandiaga Uno paling mencuri perhatian. Pria berusia 51 tahun tersebut menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) menggantikan Wishnutama Subandio. Sandiaga diharapkan bisa membangkitkan kembali segi pariwisata yang lesu akibat COVID-19.

Terlepas dari status Sandiaga Uno yang kini menjadi Menteri Parekraf, beliau memang terkenal sebagai sosok yang aktif keliling Indonesia. Ya, calon Wakil Presiden RI pada Pemilu 2019 lalu ini kerap berlibur di berbagai destinasi wisata di berbagai wilayah Indonesia.

Gaya liburan Sandiaga Uno pun mencuri perhatian karena ia selalu tampil kekinian bak anak muda. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sandiuno, gaya liburan Sandiaga Uno keliling Indonesia, Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat berlibur ke Pantai Tanjung Binga, Belitung, Sandiaga terlihat begitu menikmati suasana tenang dari bibir pantai.

3 dari 7 halaman

2. Pantai Pemuteran, Bali menjadi tempat yang asik bagi Sandiaga untuk menghabiskan waktu bersama sang istri.

4 dari 7 halaman

3. Saat mengunjungi Maumere, Sandiaga Uno tak bisa sembunyikan raut wajah bahagia melihat keindahan alam di sana.

5 dari 7 halaman

4. Palangkaraya tak luput dikunjungi oleh Menteri Parekraf baru ini. Sandiaga mengunjungi pengrajin rotan Elsi di sana.

6 dari 7 halaman

5. Saat berlibur ke Desa Wisata Kampoeng Rawa di Ambarawa, Semarang, Sandiaga takjub dengan pemandangan indah dari sawah dan perbukitan di sana.

7 dari 7 halaman

6. Gaya kekinian dengan melompat juga pernah dilakukan pria berusia 51 tahun ini saat berlibur di Pantai Falajawa, Ternate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini