Sukses

6 Pasangan Kekasih Selebriti yang Curi Perhatian di 2020, Ada yang Segera Menikah

Deretan pasangan kekasih selebriti yang curi perhatian publik di 2020.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang 2020, kehidupan selebriti Tanah Air banyak mencuri perhatian publik. Tak hanya pasangan selebriti yang menikah saja yang berhasil mencuri perhatian, namun selebriti yang merajut kisah asmara pun juga tak lepas dari sorotan.

Sederet nama artis diketahui menemukan tambatan hatinya di tahun ini. Meski tahun ini kehidupan selebriti tak seperti biasanya lantaran pandemi Covid-19, rupanya kabar jalinan asmara para selebriti tetap ramai diperbincangkan. 

Walaupun tak semua pasangan mengumbar kemesraan mereka di hadapan umum, ada pula yang sempat ditutupi namun akhirnya go public. Bahkan salah satunya sudah berencana naik ke pelaminan meski baru menjalin asmara di tahun ini.

Penasaran siapa saja? Berikut ini potret 6 pasangan kekasih selebriti yang curi perhatian di 2020 yang dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (22/12/2020) dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat dikira settingan, Amanda Monpo dan Billy Syahputra sudah dikabarkan dekat dan pacaran sejak Juli 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang kini tengah ramai, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, juga resmi pacaran pada tahun ini. Bahkan pasangan tersebut tengah mempersiapkan pernikahan mereka.

4 dari 7 halaman

3. Dul Jaelani dan Tissa Biani go public yang buat netizen turut bahagia. Keduanya mulai dekat usai berkolaborasi soal musik.

5 dari 7 halaman

4. Rizky Billar dan Lesty Kejora buat netizen terkejut sekaligus bahagia usai tegaskan keduanya sedang menjalin asmara. Pasangan ini memang banyak didukung netizen dan didoakan berjodoh.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan Brisia Jodie dan Julian Jacob juga sempat ramai dibahas. Berawal dari berteman, keduanya pun menjadi pasangan kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Sempat malu-malu, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid akhirnya go public. Aktris cantik ini sudah tak sungkan untuk unggah potret kebersamaannya dengan sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.