Viral Kisah Guru Wanita Dinikahi Mantan Muridnya Sendiri, Bikin Baper

Oleh Novita Ayuningtyas pada 22 Des 2020, 18:50 WIB
Diperbarui 22 Des 2020, 18:50 WIB
Viral Kisah Guru Wanita Dinikahi Mantan Muridnya Sendiri, Bikin Baper
Perbesar
Kisah viral (Sumber: TikTok/yanti.fla)

Liputan6.com, Jakarta Menjalani sebuah pernikahan tentu saja menjadi impian banyak orang. Namun, tak semuanya bisa mendapatkan jodoh dengan mudah. Tak sedikit pula yang harus berjuang mencari jodoh namun tetap tak melupakan permohonan doa kepada Tuhan agar didekatkan dengan jodohnya.

Namun, siapa yang akan menyangka jika jodoh kamu adalah mantan murid sendiri. Meski terdengar klise, nyatanya kisah ini benar adanya. Bahkan, baru-baru ini ramai di media sosial mengenai video kisah sepasang pengantin yang mencuri perhatian netizen. 

Diunggah oleh akun TikTok @yanti.fla pada Minggu (20/12/2020) ia menceritakan secara singkat mengenai mantan murid SMA tempat ia mengajar yang melamarnya. Bahkan, video tersebut hingga saat ini telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.

Sang pemilik akun yang bernama Yanti ini pun menceritakan mengenai kisah asmaranya dalam video tersebut. Ia menyebut jika usianya yang telah memasuki 28 tahun namun masih menjomblo dan tak memiliki tambatan hati calon suami. Usut punya usut, rupanya jodoh yang ditunggunya ialah sang mantan murid.

2 dari 3 halaman

Sempat tak percaya

Viral Kisah Guru Wanita Dinikahi Mantan Muridnya Sendiri, Bikin Baper
Perbesar
Kisah viral (Sumber: TikTok/yanti.fla)

Yanti yang selama ini mengajar pelajaran Bahasa Inggris di sebuah SMA tak menduga jika sang suami yang akan mendampinginya ialah mantan murid SMAnya sendiri. Ia menyebut saat usianya yang telah memasuki 28 tahun kerap ditanya kapan akan menikah.

Ia pernah menyebut jika sang mantan murid pernah melontarkan kalimat akan melamarnya usai mendapatkan pekerjaan. Sempat ragu dan hanya mengira iseng saja, guru tersebut pun menghiraukannya. Namun rupanya setelah sang murid lulus dan mendapatkan pekerjaan ia pun melamar sang guru satu tahun kemudian.

Yanti pun tak menyangka jika mantan muridnya sendiri yang akan berjodoh dengannya. Meski terpaut usia 10 tahun namun kini usai menikah kehidupan rumah tangga keduanya pun terlihat harmonis.

3 dari 3 halaman

Respons Netizen

@yanti.fla

#NutriSariTiapHari #goodboy #fyp Muridku Suamiku, Semoga bisa menjadi pasangan yang SAMAWA

♬ Bapakku Dokter Cinta (Hal Biasa) - Gamma1

Mengetahui adanya kisah asmara seorang guru yang dipersunting oleh mantan muridnya ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang merasa baper dengan kisah asmara keduanya.

"Ada yang sama gak pas lihat mukanya berdua mirip ternyata" ujar akun @salmaawalia75.

"Muridku Suamiku, Btw dulu waktu sekolah sering ngegombal gak?" tulis @ramadlania_husna16.

"Kirain cuma ada ceritanya di wattpad, masyaallah gak nyangka kalau ceritanya jadi nyata" ujar @vinka_prm.

"Wah mirip sekali, selamat semoga berjodoh dunia akhirat" ujar akun @mithashary0.

 

Lanjutkan Membaca ↓