Sukses

7 Artis Tanah Air Dikaruniai Anak Pertama di 2020, Ada yang Menanti Hingga 9 Tahun

Deretan selebriti Tanah Air yang dikaruniai anak pertama di 2020.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, kehidupan pribadi para selebriti tak lepas dari perbincangan masyarakat. Salah satunya momen selebriti melahirkan anak pertama di tahun ini, meski harus berjuang di tengah pandemi.

Sepanjang 2020, sederet nama artis terkenal Tanah Air ini dikaruniai anak pertamanya dan resmi menyandang status sebagai orang tua. Tentu momen bahagia tersebut bukan hanya dirasakaa oleh para seleb, namun juga para penggemar.

Pasalnya ada pula artis yang telah menanti momongan selama bertahun-tahun dan di 2020 ini keinginan mereka terwujud. Tak cuma itu, ada pula selebriti yang langsung dikaruniai anak kembar dari persalinan pertamanya.

Penasaran siapa saja? Berikut ini 7 artis Tanah Air yang dikaruniai anak pertama di 2020, yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (22/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Irish Bella dan Ammar Zoni dikaruniai anak pertama pada September lalu yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

3 dari 8 halaman

2. Keene Atharrazka Adhitya, lahir dari pasangan seleb Citra Kirana dan Rezky Adhitya pada Agustus lalu.

4 dari 8 halaman

3. Kebahagiaan tahun ini juga dirasakan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, usai kehadiran buah hati pertamanya pada Juli lalu dan diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

5 dari 8 halaman

4. Shandy Aulia dan suami perlu menanti lebih dari 7 tahun untuk dikaruniai buah hati. Kini ia tengah menikmati peran sebagai ibu dari Claire Herbowo yang lahir pada Februari lalu.

6 dari 8 halaman

5. Rianti Cartwright juga menanti 9 tahun untuk dapat momongan. Model dan aktris ini melahirkan Cara Rose Kanaya Nainggolan pada Agustus lalu.

7 dari 8 halaman

6. Penuh kebahagiaan, Syahnaz Sadiqah dikaruniai anak kembar pada Januari lalu. Si kembar diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

8 dari 8 halaman

7. Pada Juli lalu, Vanessa Angel juga diakruniai anak pertama pada tahun ini berjenis kelamin laki-laki. Keluarga kecilnya semakin lengkap usai kehadiran Gala Sky Andriansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini