Sukses

Dikabarkan Putus, Ini 6 Momen Kebersamaan Arbani Yasiz dan Syahra Larez

Syahra Larez dan Arbani Yasiz saling unfollow di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan kekasih Arbani Yasiz dan Syahra Larez tentunya sudah tak asing lagi. Pasangan sejoli ini kerap mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram dalam berbagai momen. Tak diketahui sudah berapa lama keduanya menjalin hubungan, namun belum lama ini beredar kabar bahwa keduanya sudah putus. 

Hal tersebut terlihat karena keduanya sudah menghapus potret kebersamaan mereka di akun Instagram. Bahkan keduanya sudah tidak saling mengikuti di Instagram. Namun, baik Arbani Yasiz maupun Syahra Larez belum angkat bicara terkait berita yang beredar bahwa keduanya sudah tidak menjalin hubungan.

Pasangan selebriti ini selalu memamerkan kemesraan mereka di akun Instagram. Bahkan saat mantan kekasih Rizky Billar ini ulang tahun, Arbani Yasiz terlihat hadir dan memberikan kejutan untuk bintang sinetron Mermaid In Love ini.

Tak sedikit warganet yang gemas dengan keberamaan pasangan sejoli ini. Bahkan banyak warganet yang mendoakan agar hubungan keduanya langgeng. Arbani Yasiz dan Syahra Larez kabarnya terlibat cinta lokasi di sinetron Gober.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen manis Arbani Yasiz dan Syahra Larez yang kini dikabarkan putus, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan keduanya berawal dari terlibat satu judul sinetron. Bahkan keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan sejoli ini memang cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Namun kini, baik Arbani maupun Syahra Larez sudah menghapus foto kebersamaan mereka di akun Instagram dan saling unfollow.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini belum memberikan klarifikasi terkait hubungan keduanya yang dikabarkan putus.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan keduanya saat masih pacaran memang selalu mencuri perhatian dan membuat gemas.

7 dari 7 halaman

6. Saat masih bersama, Syahra Larez dan Arbani Yasiz kerap terlihat habiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini